Lirik dan Terjemahan Lagu R.E.M Milik KISS OF LIFE, Gambarkan Indahnya Dunia Mimpi

Lirik dan Terjemahan Lagu R.E.M Milik KISS OF LIFE, Gambarkan Indahnya Dunia Mimpi

Lirik dan Terjemah Lagu KISS OF LIFE R.E.M, Ungkap Rindu dan Tak Ingin Bangun Dari Mimpi--YouTube KISS OF LIFE

HARIAN DISWAY - KISS OF LIFE baru saja merilis lagu baru yang berjudul R.E.M pada 4 Oktober 2024. Fans sangat menantikan perilisan ini, karena mereka sudah lama menunggu mini album ketiga KISS OF LIFE, Lose Yourself, setelah comeback terakhir, Sticky.

Lagu R.E.M menceritakan tentang keinginan untuk tinggal di dunia mimpi. Tempat di mana para member bisa bertemu dengan orang yang dirindukan, meskipun itu hanya ada di dalam imajinasi.

Dengan nuansa pop R&B, lagu itu berhasil menyampaikan rasa rindu dan keinginan untuk tetap terjebak dalam fase tidur rapid eye movement (REM) yang menyenangkan.

Video musik R.E.M memiliki konsep visual yang dreamy dan menarik. Dalam MV itu, Belle, Natty, Julie, dan Haneul terlihat menjalani berbagai momen seru. Mulai dari duduk santai di bagasi mobil hingga berjalan-jalan.

BACA JUGA:Kiss of Life Comeback dengan Lose Yourself Bulan Depan, Usung Konsep Doppelganger

BACA JUGA:7 Variety Show Jeonghan SEVENTEEN Untuk Obati Kangen Selama Paduka Wamil

Suasana dalam lagu ini dibagi menjadi dua nuansa yang berbeda. Di satu sisi, para anggota tampak menikmati perjalanan mereka dengan bahagia.

Sedangkan di sisi lain, mereka terlihat sedih, seperti merindukan seseorang. Itu menggambarkan keinginan untuk terus berada di dunia mimpi yang penuh kebahagiaan.

"Lagu pra-rilis R.E.M sepenuhnya menampilkan daya tarik KISS OF LIFE sebagai vokalis," sebut agensi Kiss of Life, S2 Entertainment, dalam pernyataan resminya.

"Ini juga merupakan lagu yang terhubung dengan single utama album, Get Loud, yang akan dirilis pada 15 Oktober 2024 mendatang," lanjut mereka.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Off The Mask Milik Yuta NCT 127, Pengungkapan Jati Diri Rocker Terpendam

BACA JUGA:SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu di Album Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled!

Lirik lagu R.E.M ditulis sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Untuk memahami lagu R.E.M dan pesan yang ingin disampaikan, yuk simak liriknya beserta terjemahan dalam bahasa Indonesia di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kiss of life