Michael Guang Liang Siap Guncang Surabaya dalam Konser Bertema Kesepian

Michael Guang Liang Siap Guncang Surabaya dalam Konser Bertema Kesepian

Michael Guang Liang siap guncang Surabaya dalam konser bertema kesepian. -Color Asia Live-

Musik Michael Guang Liang yang lembut dan khas, dipadukan dengan visual dan cerita ini diharapkan akan menggugah perasaan setiap penggemar.

Salah satu penampilan yang paling dinantikan adalah saat Michael menyanyikan Opposite Direction. Lagu tentang perjalanan cinta dan kehilangan. Dalam momen itu, Michael akan berpaling dari penonton, memberi ruang untuk refleksi diri.


Michael Guang Liang siap guncang Surabaya dalam konser bertema kesepian, 6 Oktober 2024.-Color Asia Live-

Melalui penataan kamera yang unik, momentum tersebut akan ditampilkan di layar, menciptakan pengalaman visual yang melambangkan perjalanan batin.

BACA JUGA:Penjualan Tiket Konser Maroon 5 Artist Pre-sale Dibuka Besok, Simak Tutorialnya

BACA JUGA:13 Idol yang Terciduk Nonton Konser IU di Seoul, Ada J-Hope dan V BTS!

Teknologi visual menjadi sorotan utama di konser ini. Dengan kombinasi efek visual langsung, konser ini diharapkan menciptakan interaksi dinamis dengan penonton.

Tata cahaya dan penggunaan laser inovatif turut membangun suasana emosional di setiap lagu, menjadikan konser ini lebih intens dan mendalam.

Setelah sukses dengan konser sold out selama dua hari di Jakarta pada Maret lalu, Michael kembali ke Indonesia untuk memberikan penampilan yang lebih spektakuler di Surabaya.

Bagi para penggemar yang mengikuti perjalanan karier Michael Guang Liang, ini menjadi kesempatan istimewa untuk menyaksikan perkembangan musikalitasnya yang terus berevolusi. Sekaligus menikmati keintiman yang terbangun melalui cerita dan lagu-lagunya.

BACA JUGA:Prediksi Setlist Konser Day6 Konser di Indonesia, Diawali Best Part dan Ditutup Welcome to The Show

BACA JUGA:Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Jakarta 2025, Tiket Mulai Dijual 24 September 2024


Michael Guang Liang siap guncang Surabaya dalam konser bertema kesepian, di The Westin Hotel, 6 Oktober 2024.-Color Asia Live-

Konser Lonely Planet Concert Tour 2.0 bukan hanya pertunjukan musik. Melainkan juga sebuah pengalaman multisensorik yang akan menghipnotis para penonton.

Tiket untuk acara ini dibagi ke dalam beberapa kategori dengan harga yang bervariasi. Kategori paling eksklusif, Super VVIP, dijual dengan harga Rp 4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: color asia live