Michael Guang Liang Siap Guncang Surabaya dalam Konser Bertema Kesepian

Michael Guang Liang Siap Guncang Surabaya dalam Konser Bertema Kesepian

Michael Guang Liang siap guncang Surabaya dalam konser bertema kesepian. -Color Asia Live-

SURABAYA, HARIAN DISWAYPenyanyi Mandarin Michael Guang Liang siap menggebrak Surabaya dengan suara indahnya. Bertajuk Lonely Planet Concert Tour 2.0, konser itu digelar malam ini, Minggu, 6 Oktober 2024, di The Westin Surabaya.

Dalam konser ini, para penggemar akan disuguhi penampilan spektakuler dari musisi Mandarin yang sudah sukses besar di tur sebelumnya.

Tak hanya menyajikan karya-karya terbarunya untuk kali pertama di hadapan publik. Michael Guang Liang juga akan membawakan banyak sekali lagu hits dari perjalanan karirnya yang panjang.

Salah satu yang diprediksi menjadi momen nostalgia buat para penggemar adalah lagu ikoniknya, Fairy Tale. Lagu itu melambungkan nama Michael Guang Liang di Asia. Dan telah menjadi salah satu lagu cinta Mandarin yang paling dikenal.

BACA JUGA:2NE1 Konser Jakarta Bulan Depan, Simak Prediksi Setlist-nya

BACA JUGA:Olivia Rodrigo Rilis Film Konser GUTS World Tour di Netflix

Dengan liriknya yang emosional dan vokalnya yang lembut. Di konser ini, para penonton bisa mengharapkan interpretasi baru dari lagu tersebut.


Michael Guang Liang siap guncang Surabaya dalam konser bertema kesepian.-Color Asia Live-

Acara dimulai pukul 17.00 WIB, oleh dipandu oleh komedian Edric Tjandra sebagai host. Sementara itu, Alena Wu akan membuka konser dengan penampilan spesialnya.

Pertunjukan ini diprediksi menjadi momen yang penuh emosi, berkat narasi unik yang mendampingi setiap penampilan Michael.

Konsep konser kali ini memadukan musik, cerita, dan visual, menawarkan pengalaman yang lebih dalam bagi penonton. Lonely Planet Concert Tour 2.0 mengangkat kisah fiksi tentang seorang ilmuwan kesepian yang menciptakan robot sebagai teman.

BACA JUGA:Harga Tiket dan Seatplan Konser 2NE1 di Jakarta Rilis, Dijual Mulai 7 Oktober

BACA JUGA:SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

Narasi itu disajikan melalui film animasi pendek yang mengiringi konser. Membawa penonton mengikuti perjalanan emosional sang ilmuwan dari kesepian menuju persahabatan dan akhirnya realisasi diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: color asia live