Red Sparks Targetkan Juara V-League 2024-2025 usai Menembus Final KOVO Cup 2024

Red Sparks Targetkan Juara V-League 2024-2025 usai Menembus Final KOVO Cup 2024

Tangkap layar dari kanal youtube Musikin, saat tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks melakukan time out ke-2 di set keempat pada laga GS Caltex lawan Red Sparks di hari Sabtu (5/10)--Kanal Youtube Musikin

BACA JUGA:Red Sparks Tantang GS Caltex di Semifinal Piala KOVO 2024

Di semifinal, Red Sparks kembali unggul dalam pertarungan sengit melawan GS Caltex yang diperkuat top skorer V-League musim lalu, Gyselle Silva, dengan kemenangan 3-2.

Pujian pun mengalir untuk Vanja Bukilic, yang dijuluki sebagai ‘jenius bola voli’. Ini menjadi tantangan pertama yang berhasil dilalui Red Sparks. Namun, pertanyaan yang muncul adalah apakah mereka bisa menjaga konsistensi ini di musim baru?

Pelatih Hyundai Hillstate, Kang Seung-Hyun, berkomentar, "Saya terkejut melihat 'jenius bola voli' bernama Bukilic. Dia sangat baik dalam menerima bola dan mampu menekan blok tengah lawan dengan sangat tinggi.

Sepertinya mereka (Jung Kwan-Jang Red Sparks) akan menjadi lawan yang sulit seperti tahun lalu, tetapi kami harus menghadapi mereka sebagai sebuah tim.”

Pelatih Ko Hee-Jin, yang mulai memimpin Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks sejak April 2022 dan memperpanjang kontraknya setelah sukses membawa tim finis di posisi ketiga musim lalu, kembali membangun hubungan erat dengan para pemain untuk menantang V-League 2024-2025.

“Kami memainkan lima pertandingan dalam satu minggu. Para pemain kami bekerja keras tanpa libur. Terima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung Jung Kwan-Jang Red Sparks. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk musim reguler. Mohon terus dukung kami,” ujar Ko Hee-Jin.

Musim ini, Jung Kwan-Jang diperkirakan akan menggoyahkan persaingan di papan atas V-League.

"Saya pikir tujuan kami di KOVO-Dodram Cup 2024 tercapai dengan baik. Silakan saksikan musim reguler untuk melihat bagaimana hasilnya. Tahun ini, kami akan menunjukkan performa sensasional sejak awal,” kata Ko Hee-Jin, dikutip dari Sport Chosun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: