Nice vs PSG 1-1, Les Parisiens Gagal Kudeta AS Monaco

Nice vs PSG 1-1, Les Parisiens Gagal Kudeta AS Monaco

PSG ditahan imbang oleh Nice 1-1 pada pekan ketujuh Liga Prancis 2024/2025. Senin, 7 Oktober 2024--Instagram @Psg

HARIAN DISWAY - Paris Saint-Germain (PSG) kembali gagal meraih kemenangan usai bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas OGC Nice pada pekan ketujuh Ligue 1 2024/2025. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Allianz Riviera pada Senin, 7 Oktober 2024 WIB, itu memperpanjang tren inkonsistensi Les Parisiens (Julukan PSG) setelah sebelumnya kalah dari Arsenal di Liga Champions.

Pada konferensi pers usai pertandingan, winger PSG, Bradley Barcola, menyesalkan performa timnya yang tampil kurang efektif terutama di babak pertama.

"Di babak pertama, kami kurang tampil maksimal. Kami baru bangkit di babak kedua, tapi sayangnya tidak bisa memaksimalkan peluang yang ada. Bermain di sini memang selalu sulit. Kami seharusnya bermain seperti di babak kedua sejak awal," ujar Bradley Barcola.

BACA JUGA:PSG Jadi Korban Pertama Arsenal di Liga Champions, The Gunners Makin Matang

BACA JUGA:Arsenal vs PSG 2-0, Mikel Arteta Puji Kai Harvertz Habis-Habisan


Penyerang PSG, Bradley Barcola ditempel ketat oleh bek Nice, Moise Bombito pada pekan ketujuh Ligue 1 2024/2025. Senin, 7 Oktober 2024--Instagram @Psg

Jalannya Pertandingan Nice vs PSG

Di babak pertama, PSG mencoba mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai bola, tetapi Nice tampil solid di lini belakang. Meski PSG memiliki beberapa peluang, mereka gagal menembus pertahanan lawan.

Nice justru mampu mencuri gol lebih dulu di menit ke-39 melalui tembakan jarak jauh Ali Abdi. Bola mengenai Nuno Mendes dan berbelok arah, mengecoh kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. Skor 1-0 untuk keunggulan Nice bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSG langsung tampil lebih menekan. Pada menit ke-52, usaha tim asuhan Luis Enrique akhirnya membuahkan hasil. Kali ini Nuno Mendes berhasil membayar kesalahannya.

Umpan akurat dari Ousmane Dembele berhasil dimanfaatkan oleh Nuno Mendes dengan tembakan ke sudut bawah gawang yang tak mampu dijangkau kiper Nice, Marcin Bulka. Skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:PSG vs Rennes 3-1, Les Parisien Kembali ke Puncak, Alihkan Fokus ke Arsenal

BACA JUGA:Reims vs PSG 1-1: Tren Kemenangan Les Parisien Terhenti

Luis Enrique kemudian memasukkan pemain seperti Lee Kang In, Vitinha, dan Marco Asensio untuk meningkatkan intensitas serangan PSG. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: psg official