Nice vs PSG 1-1, Les Parisiens Gagal Kudeta AS Monaco

Nice vs PSG 1-1, Les Parisiens Gagal Kudeta AS Monaco

PSG ditahan imbang oleh Nice 1-1 pada pekan ketujuh Liga Prancis 2024/2025. Senin, 7 Oktober 2024--Instagram @Psg

Namun, meski tim tamu terus menekan, lini belakang Nice yang tampil disiplin berhasil menggagalkan setiap peluang berbahaya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. PSG dan Nice harus puas berbagi poin dengan hasil imbang 1-1. 

Dengan hasil ini, PSG gagal menggeser AS Monaco dari puncak klasemen sementara Ligue 1.

BACA JUGA:PSG vs 1-0: Les Parisien Harus Berterima Kasih pada Kiper Lawan

BACA JUGA:PSG vs Brest 3-1, Gol Comeback Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz Kukuhkan Dominasi Les Parisiens


Nuno Mendes menjadi penyelamat PSG saat bertandang ke markas Nice pada matchday ketujuh Ligue 1 2024/2025--Instagram @Psg

Les Parisiens tetap berada di peringkat kedua dengan 17 poin, tertinggal dua poin dari Monaco. Sementara itu, Nice bertengger di posisi sembilan dengan 11 poin.

Pelatih PSG, Luis Enrique, harus segera mengevaluasi performa timnya, terutama setelah kekalahan dari Arsenal di Liga Champions pada tengah pekan sebelumnya. 

Marquinhos dan rekan-rekannya diharapkan bisa segera bangkit saat menghadapi Strasbourg pada pertandingan Ligue 1 berikutnya. Setelah itu, PSG akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions dengan bertemu PSV Eindhoven.

Dengan hasil ini, tekanan semakin besar bagi PSG untuk segera kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki konsistensi permainan mereka di berbagai kompetisi.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Desak PSG Bayar 55 Juta Euro, Tolak Tawaran Mediasi

BACA JUGA:Lille vs PSG 1-3: Les Parisiens Nyaman di Puncak

Susunan Pemain Nice vs PSG

Nice (3-4-2-1): 1-Bulka (GK); 64-Bombito, 55-Ndayishimiye, 4-Dante; 92-Clauss, 6-Boudaoui, 22-Ndombele, 2-Abdi; 29-Guessand, 7-Boga; 25-Ali Cho

Pelatih: Franck Haise

PSG (4-3-3): 1-Donnarumma (GK); 2-Hakimi, 5-Marquinhos, 51-Pacho, 2-Hakimi; 87-Neves, 33-Zaire Emery, 8-Fabian; 10-Dembele, 29-Barcola, 23-Kolo Muani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: psg official