Juventus dan Barcelona Ajukan Tawaran untuk Garnacho, MU Mau Lepas?

Juventus dan Barcelona Ajukan Tawaran untuk Garnacho, MU Mau Lepas?

Crystal Palace vs MU 0-0: Setan Merah tertahan gara-gara mantan. Foto: Reaksi pemain MU Alejandro Garnacho saat peluangnya gagal jadi gol, 21 September 2024.-Ian Kington-AFP

HARIAN DISWAY Juventus dan Barcelona dikabarkan sedang mengawasi perkembangan Alejandro Garnacho. Penyerang muda MU (Manchester United) itu coba didatangkan kedua tim itu di akhir musim 2024/2025. 

Alejadro Garnacho semakin dikenal setelah penampilannya yang menawan bersama Manchester United. Ia mencatatkan empat gol dan tiga assist dari sepuluh penampilannya di berbagai kompetisi musim ini.

Meskipun begitu, kiprahnya di Liga Inggris masih tergolong minim. Ia mencetak satu gol dan satu assist.

BACA JUGA:Juventus vs Cagliari 1-1: Gol Penalti Razvan Marin Pupuskan Kemenangan Bianconeri

Hal itu dikarenakan persaingan yang ketat di lini serang Manchester United. Alejandro Garnacho harus bersaing dengan pemain jempolan, seperti Marcus Rashford dan Amad Diallo.

Pemain asal Argentina itu memang sudah menunjukkan potensi besar, meski posisinya di tim utama belum sepenuhnya aman.

Padahal, pada April 2023 lalu, Alejandro Garnacho baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester United, yang akan membuatnya bertahan di klub tersebut hingga Juni 2028.

BACA JUGA:Hansi Flick Puji Ketajaman Trisula Barcelona, Paling Subur di La Liga!

Barcelona dan Juventus Ajukan Tawaran untuk Alejandro Garnacho


Alejandro Garnacho saat bermain untuk MU melawan Crystal Palace, 21 September 2024-Instagram @manchesterunited-

Namun, The Sun menyebutkan bahwa Barcelona dan Juventus berusaha mengejar sang pemain. Mereka terus memantau situasi Alejandro Garnacho. 

Bahkan keduanya dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar GBP 50 juta untuk menggaet sang pemain pada jendela transfer musim panas 2025.

Alejandro Garnacho kini baru berusia 20 tahun, namun ia telah mencatatkan 96 penampilan bersama Setan Merah (sebutan Manchester United).

Tidak hanya itu, ia sudah menyumbangkan 19 gol dan 13 assist. Hal itu menunjukkan betapa bersinarnya masa depan pemain itu dilihat dari data di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun