Juventus vs Cagliari 1-1: Gol Penalti Razvan Marin Pupuskan Kemenangan Bianconeri

Juventus vs Cagliari 1-1: Gol Penalti Razvan Marin Pupuskan Kemenangan Bianconeri

Laga Juventus vs Cagliari di lanjutan Liga Italia berakhir imbang 1-1, Minggu, 6 Oktober 2024-Instagram @juventus-

HARIAN DISWAY - Pertandingan Juventus vs Cagliari di lanjutan Liga Italia 2024/2025 berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Laga yang berlangsung Minggu, 6 Oktober 2024 itu dihelat di kandang Bianconeri (sebutan Juventus).

Juventus harus puas berbagi satu angka dengan Cagliri di pekan ketujuh Liga Italia 2024/2025. Bianconeri sempat unggul lebih dulu via gol Dusan Vlahovic.

Tapi, kemenangan di depan mata harus buyar di menit-menit akhir setelah gol penalti Razvan Marin. Tidak hanya itu, Juventus harus bermain dengan 10 pemain, setelah Francisco Conceicao mendapat kartu merah.

Tambahan satu poin dari laga itu membuat Juventus kini memiliki 13 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia.

BACA JUGA:Jelang Juventus vs Cagliari di Liga Italia, Thiago Motta: Bianconeri Dilanda Badai Cedera

Jalannya Pertandingan Juventus vs Cagliari


Aksi Francisco Conceicao saat melawan Cagliari di lanjutan Liga Italia 2024/2025, 6 Oktober 2024 -Instagram @juventus-

Pertandingan berjalan cukup ketat sejak awal. Juventus mendapatkan penalti di menit ke-14 setelah wasit melakukan pengecekan VAR akibat dugaan handball oleh bek Cagliari, Luperto.

Dusan Vlahovic, yang menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Ia mengarahkan bola ke sudut bawah gawang tanpa bisa dihalau oleh kiper Cagliari, Simone Scuffet.

Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Juventus. Cagliari kemudian mencoba membalas, namun Juventus justru hampir menambah keunggulan.

Teun Koopmeiners melepaskan tembakan jarak jauh setelah memanfaatkan kesalahan di lini tengah Cagliari, sayangnya bola masih melambung di atas mistar gawang.

BACA JUGA:Paul Pogba Comeback di Juventus Tahun Depan, Kok Malah Terancam Dijual?

Di babak kedua, Juventus masih mendominasi permainan. Francisco Conceicao, yang bermain di sisi kanan, berusaha menembus pertahanan Cagliari dan memberikan umpan kepada Dusan Vlahovic. 

Namun, peluang tersebut gagal dimaksimalkan menjadi gol. Juventus kembali mendapat peluang emas melalui Nicolo Fagioli setelah sepak pojok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: