Juventus Draw Lawan Cagliari, Vlahovic Ngambek Lewat Instagram

Juventus Draw Lawan Cagliari, Vlahovic Ngambek Lewat Instagram

Dusan Vlahovic gagal manfaatkan peluang di depan gawang Cagliari. Juventus pun hanya meraih hasil imbang.-@vlahovicdusan-Instagram

Di sisi lain, pelatih Motta juga menilai penampilan Samuel Mbangula di sayap kiri masih kurang maksimal. “Samuel seharusnya melakukan lebih banyak selama pertandingan. Saya tidak yakin untuk meletakkan Kenan Yildiz atau orang lain di posisi itu," ungkapnya.

"Saya memilih Mbangula. Dia mengawalinya dengan baik. Kami masih unggul 1-0, berusaha menutup permainan. Tetapi kami tidak berhasil dan akhirnya kebobolan penalti,” imbuhnya.

Meskipun Juventus masih belum terkalahkan di Serie A musim ini, mereka mulai merosot ke posisi ketiga klasemen sementara Serie-A dengan empat hasil imbang dan tiga kemenangan.

BACA JUGA:Paul Pogba Comeback di Juventus Tahun Depan, Kok Malah Terancam Dijual?

Thiago Motta juga mengonfirmasi bahwa Teun Koopmeiners ditarik keluar karena masalah kecil. Mungkin cedera. Kondisinya akan dievaluasi dalam beberapa jam ke depan.

Dusan Vlahovic, setelah pertandingan, menunjukkan rasa frustrasinya di media sosial dengan mengunggah beberapa foto dari pertandingan dan menyertakan emoji wajah marah.

Musim ini, Vlahovic telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi. Tetapi hasil imbang itu jelas membuatnya merasa tidak puas.

BACA JUGA:Juventus Bidik Sergio Ramos, Gantikan Gleison Bremer Akibat Cedera ACL

Dengan hasil tersebut, Juventus harus segera berbenah agar dapat kembali meraih hasil positif di laga-laga mendatang dan memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: