Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

Ibu P Diddy, Janice Combs Akhirnya Buka Suara Terkait Masalah Anaknya-Jason Kempin/Getty Image untuk MTV-The Today Show

"Aku tidak mengatakan anakku sempurna, karena memang ia tidak sempurna," kata sang bunda.

"Ia melakukan beberapa kesalahan di masa lalu, sama seperti kita. Putraku mungkin tidak jujur tentang beberapa hal, termasuk menepis kebenaran ia pernah bertidak kasar pada mantan pacarnya, sedangkan pengawas hotel mengatakan sebaliknya," tambahnya.

"Kadang, kebenaran dan kebohongan bertaut begitu dekat, hingga terasa menakutkan harus mengakui sebagian ceritanya. Apalagi kebenaran itu adalah hal yang tidak normal dan sulit dipercaya," Janice kembali berkata.

BACA JUGA:Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

BACA JUGA:Rihanna Juga Korban P Diddy? Menguak Makna Cover Album Anti 2016


P Diddy Dituduh Lakukan Perbuatan Seksual Menyimpang Terhadap 120 Orang-Diddy-X

"Aku percaya keputusan tim hukum anakku untuk menyelesaikan tuntutan mantan pacarnya alih-alih menentangnya hingga akhir, memberikan timbal balik anggapan bahwa ia secara tidak langsung mengakui kesalahannya," papar dia.

Janice Combs juga menyatakan bahwa dia sedih melihat bagaimana dunia berbalik begitu cepat. Dari yang awalnya memuja-mujanya sebagai musisi hebat. Kini semua menghujat.

"Melihat separo warga dunia membuat lelucon dan menertawai anakku yang hidupnya sedang berantakan adalah hal yang tak akan pernah kulupa," tukasnya.

BACA JUGA:Di Balik Kasus Hukum P Diddy Ada Kekayaan Melimpah dari Label Rekaman Hingga Bisnis Miras

Janice Combs juga menuduh semua orang yang melayangkan tuduhan pada anaknya adalah pembohong. Dia balik menuduh bahwa hanya menginginkan uang. Terlebih setelah kasus Diddy dan Cassie Ventura berakhir secara kekeluagaan. Diddy membayar uang ganti rugi yang besar sekali.

"Anakku bukanlah monster seperti yang orang-orang katakan. Ia berhak menyampaikan cerita dari sudut pandangnya," Janice berkata.

"Aku hanya berharap aku masih hidup untuk melihatnya mengatakan kebenaran dan terbukti tidak bersalah," tutup sang bunda. (*)

*) mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber