AC Milan Jeblok, Kapten Theo Hernandez di Bawah Ekspektasi

AC Milan Jeblok, Kapten Theo Hernandez di Bawah Ekspektasi

Theo Hernandez banjir kritikan setelah AC Milan kalah 2-1 melawan Fiorentina di lanjutan Liga Italia 2024/2025-Instagram @theo3hernandez-

Theo Hernandez Banjir Kritikan


Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez di laga Liga Champions AC Milan kontra Newcastle United, Selasa, 19 September 2023.--Instagram @acmilan

Terlebih ia adalah salah satu pilar penting di lini belakang. Manuele Baiocchini mengatakan kalau Theo Hernandez gagal membantu timnya.

Menurutnya, Theo, sebagai salah satu kapten Milan, seharusnya bisa memberikan pengaruh positif dan membantu pelatih dalam situasi yang sulit.

"Paulo Fonseca terlihat sangat marah di akhir pertandingan. Seharusnya, Pulisic yang mengambil bola untuk mengeksekusi penalti, tetapi hal itu tidak terjadi," jelas Manuele Baiocchini.

"Rasa frustrasi yang dirasakan Fonseca semakin diperparah dengan kartu merah yang diterima Theo di akhir pertandingan," sambungnya. 

BACA JUGA:AC Milan vs Lecce 3-0, Paulo Fonseca: Kaget Kan Rossoneri Berubah?

Manuele Baiocchini menambahkan kalau Theo Hernandez akan absen dalam dua pertandingan ke depan, melawan Udinese dan Bologna. Sebagai salah satu kapten, Theo seharusnya bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan. 

Pemain terbaik harus bisa membantu pelatih. Dalam hal itu Theo tidak bisa melakukan apa yang seharusnya ia lakukan. 

Dengan absennya Theo Hernandez di laga mendatang, AC Milan harus segera memperbaiki penampilan mereka. Tugas berat menanti Paulo Fonseca dalam meracik strategi tanpa satu pemain andalannya di lini belakang.

Bagi AC Milan, kekalahan itu menjadi evaluasi penting agar mereka bisa bangkit dan bersaing di papan atas Liga Italia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports italia