Kylian Mbappe Banjir Kritikan Pasca Absen di Timnas Prancis, Kapten kok Enggak Loyal!

Kylian Mbappe Banjir Kritikan Pasca Absen di Timnas Prancis, Kapten kok Enggak Loyal!

KYLIAN Mbappe kecewa berat Prancis tersingkir dari Euro 2024: ini kegagalan besar.-Franck Fife-AFP

Pemain berjuluk Kura-Kura itu tampil selama 71 menit, sebelum digantikan oleh Rodrygo. Namun, dalam laga tersebut, ia gagal memberikan impact. Hal itu pun membuat situasi menjadi semakin menarik. 

Kylian Mbappe Banjir Kritikan


Real Madrid akan kehilangan Kylian Mbappe ketika menghadapi Atletico Madrid pada Senin, 30 September 2024--Reuters

Tak pelak, attitude Kylian Mbappe memancing banjir kritikan terhadap dirinya. Para pengamat hingga mantan pemain timnas Prancis menyayangkan keputusannya.

"Ia absen karena cedera dan tidak bermain untuk klub. Tapi ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di Liga Champions dan menjadi starter di liga, tentu situasinya membingungkan," ujar Maxime Bossis, mantan pemain timnas Prancis, seperti dikutip L'Equipe.

Kritik terhadap Kylian Mbappe semakin tajam. Terutama karena dia kini memegang ban kapten Timnas Prancis, menggantikan Antoine Griezmann yang baru saja pensiun dari timnas.

BACA JUGA:Lamine Yamal Jadi Kandidat Terkuat Peraih Kopa Trophy 2024, Sebelumnya Mbappe hingga Bellingham

BACA JUGA:Bukan Bayangan Ronaldo, Mbappe Ingin Jadi Dirinya Sendiri di Real Madrid!

Komitmen Antoine Griezmann kepada Les Bleus selama bertahun-tahun tidak bisa diragukan. Hal itu dibuktikan dari catatan bermainnya dalam 84 pertandingan berturut-turut untuk Timnas Prancis, mulai 2017-2024.

"Sebagai kapten, Mbappe seharusnya bisa menjadi teladan bagi penggemar. Namun, saat ini, dia belum menunjukkan sikap tersebut," jelas Fabien Bonnet, perwakian pendukung timnas Prancis.

"Yang terlihat adalah sosok kapten sejati, Antoine Griezmann, sudah tiada," sambung juru bicara Irresistibles Français itu menyindir Mbappe.

Loyalitas Kylian Mbappe Dipertanyakan


Kylian Mbappe Sudah Punya Klub Sepak Bola Sendiri di Usia 25 Tahun, Jadi Owner Termuda [email protected]

Kondisi itu tentu menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penggemar. Apakah Kylian Mbappe tidak sepenuhnya berkomitmen kepada Timnas Prancis?

BACA JUGA:Kylian Mbappe Cetak Gol Pertama di Liga Spanyol, Berterima Kasih pada Vinicius Jr dan Fede Valverde

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn