Gen G Merombak Roster Valorant: Lakia, Meteor, dan Munchkin Dilepas

Gen G Merombak Roster Valorant: Lakia, Meteor, dan Munchkin Dilepas

Foto Lakia pemain Gen G-Gen G-geng_gold

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan dari tim besar asal korea Gen G. Mereka melepas 3 roaster utama divisi Valorant.

Dalam halaman media sosial official, mereka mengumumkan untuk melepas Lakia, Meteor, dan Munchkin. Kabar tersebut sontak menjadi perbincangan hangat netizen pasalnya performa yang mereka berikan di VCT Champions cukup bagus. 

Mereka juga membawa Gen G sebagai tim asal asia pasifik pertama yang membawa pulang piala Champions Tour Master Shanghai 2024. Mereka juga sempat menduduki peringkat pertama di Champions Tour Pacific stage 2 2024 mengalahkan DRX yang sama-sama berasal dari korea.

BACA JUGA:Legenda Valorant TenZ Gantung Mouse, Ini Profil dan Prestasinya!

BACA JUGA:Valorant Mobile Hadirkan Update Besar-Besaran: Neon, Omen, dan Skin Ruination

Diketahui ketiga pemain tersebut udah mencapai batas akhir kontrak dengan tim Gen G. Tidak sama dengan ketiga rekan timnya yang lain, T3xture dan Karon resmi memperpanjang kontrak mereka.


Meteor Farewell-Gen G-geng_gold

BACA JUGA:Boom Esport Maju ke VCT Pacific Gantikan Bleed yang Mundur

BACA JUGA:Valorant Transisi ke Unreal Engine 5, Apa Artinya untuk Gamer?

Perbedaan tersebut menuai tanda tanya dari netizen. Banyak yang berkomentar kenapa kontrak ketiga pemain yang lain juga tidak ikut diperpanjang. Mengingat kelima pemain tersebut memiliki sinergi yang cukup bagus saat bertanding.

Memang dalam pertandingan terakhir mereka di VCT Champions 2024 kurang memuaskan. Dimana langkah mereka harus terhenti saat mereka berada dibabak kualifikasi grup.

Mereka gugur setelah menghadapi Heretics dan Sentinel di upperbracket dan lower bracket. Mereka hanya berhasil finish diposisi 9 membawa pulang uang sebesar 30.000 USD sebagai hadiah.


Lakia Farewell-Gen G-geng_gold

Dari beberapa pertandingan yang mereka mainkan di VCT Champions 2024 kemarin, Lakia menjadi salah satu pemain yang tampil kurang bagus dalam kualifikasi grup. Ia sering mendapat kill dibawah dua digit membuatnya tampil kurang efektif sepanjang pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gen g gold