5 Fakta Menarik Napoli Matfia, Chef Muda Pemenang Culinary Class Wars

5 Fakta Menarik Napoli Matfia, Chef Muda Pemenang Culinary Class Wars

Napoli Matfia Culinary Class Wars--Instagram @napolimatfia

HARIAN DISWAY - Napoli Matfia berhasil memenangkan kompetisi memasak terbesar di Korea Selatan dan pertama yang tayang di Netflix. Ia menyisihkan 99 kontestan dengan keahlian memasaknya.

Chef yang usianya belum genap kepala tiga itu memiliki nama asli Kwon Sung Jun. Pada episode final yang tayang pada 8 Oktober 2024, ia berhasil mengalahkan Chef Edward Lee. Berkat masakan berbahan dasar daging domba.

Chef Kwon Sung Jun sudah mendapat sorotan sejak awal karena aksi-aksinya yang ikonik. Berikut 5 fakta menarik tentang pemenang Culinary Class Wars, Napoli Matfia alias Kwon Sung Jun.

BACA JUGA:5 Resep Masakan Ala Culinary Class Wars, Tertarik Ingin Coba?

BACA JUGA:Napoli Matfia Jadi Juara Culinary Class Wars, Simak Perjalanannya dari Babak Pertama Sampai Final

 

1. Pemilik Via Toledo Pasta


Napoli Matfia Culinary Class Wars--Instagram @napolimatfia

Sebagai koki yang mengkhususkan diri pada hidangan Italia, tentu Napoli menyajikan pasta khas dan terbaiknya di Culinary Class Wars. Seperti risotto, spaghetti, vongole, carbonara, dan masih banyak lagi.

Kwon Sung Jun mendirikan sebuah resto Italia bernama Via Toledo Pasta sejak 2021. Di resto itu, ia menyajikan menu spesial yang persiapannya cukup lama. Yakni pasta e patete. Perpaduan antara pasta dengan kentang.

Selain hidangan utama, Via Toledo Pasta juga menyediakan berbagai jenis bir yang bisa pengunjung nikmati sebagai pencuci mulut atau sebagai pendamping makanan.

Via Toledo Pasta berlokasi di 7-2, Wonhyo-ro 83-gil, Yongsan-gu, Seoul. Tersedia kurang lebih tujuh aneka macam olahan pasta khas milik Chef Kwon Sung Jun. Tertarik berkunjung?

BACA JUGA:5 Restoran Milik Chef Culinary Class Wars yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Korea

BACA JUGA:8 Chef Culinary Class Wars Bakal Berjuang di 2 Episode Terakhir! Ada Triple Star

2. Motivasi Ikut Culinary Class Wars

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber