5 Fakta Menarik Napoli Matfia, Chef Muda Pemenang Culinary Class Wars

5 Fakta Menarik Napoli Matfia, Chef Muda Pemenang Culinary Class Wars

Napoli Matfia Culinary Class Wars--Instagram @napolimatfia


Napoli Matfia Culinary Class Wars --Instagram @napolimatfia

Dilansir oleh Xport News, Kwon Sung Jun sempat selama 10 tahun hidupnya hanya berkutat dengan rumah, dapur, dan berputar terus seperti itu sepanjang hari. Hal itu pun membuatnya bertanya-tanya, akankah hidupnya sia-sia?

Padahal, menjadi chef dan bekerja di dapur adalah impiannya sejak lama. Namun ternyata hal itu tidak membuatnya bahagia.

"Aku sudah mencapai impianku saat ini. Aku bolak-balik antara rumah dan dapur kemudian berpikir, 'Apakah ini cara hidup yang benar?'," Kwon Sung Jun bercerita.

Ketika ada audisi Culinary Class Wars, ia mendaftar. Hanya untuk membuktikan bahwa passion memasak dan ketekunannya di dapur ada artinya. Setelah memenangkan acara itu ia berkata, "Kupikir, keputusanku untuk hidup seperti itu selama 10 tahun sudah benar."

BACA JUGA:5 Tips Membuat Selai Srikaya Simpel Tanpa Telur

BACA JUGA:5 Tips Membuat Sandwich Subway di Rumah

3. Ahli Pasta dan Risotto


Risotto ala Napoli Matfia --Capture Netflix

Kwon Sung Jun adalah koki yang ahli dan menekuni masakan-masakan Italia. Namun, ia tak hanya sekedar menyajikan. Tapi ia juga mampu mengolah bahan lain menjadi pasta ataupun risotto.

Dalam kompetisi Culinary Class Wars, Sung Jung berhasil membuat risotto dari bahan dasar besar lokal. Ia pandai dan kreatif dalam menyisipkan rasa tradisional dalam hidangan Italianya.

4. Chestnut Tiramisu Viral


Chestnut tiramisu ala Napoli Matfia --Capture Netflix

Kabar baik untuk pemirsa yang ngiler saat melihat hidangan chestnut tiramisu milik Napoli. Hidangan itu ia tampilkan dalam salah satu tantangan di Culinary Class Wars. Tepatnya di babak Hiburan.

Dessert tersebut viral saking menggodanya.

Nah, dilansir dari laman DAUM, ia berencana untuk menjual hidangan tersebut buat umum. Setelah disajikan di babak hiburan, rupanya mengundang ketertarikan banyak orang dan membuat peminatnya semakin tinggi. Ia akan bekerja sama dengan CU yang dikelola oleh BGF Retail untuk memasarkan chestnut tiramisunya.

BACA JUGA:Jadi Camilan yang Mudah Dibuat, Ini Resep Membuat Risol Mayo yang Gurih dan Lumer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber