Fans Gen 2 Siap-Siap! Infinite Bakal Konser di Jakarta 18 Januari 2025

Fans Gen 2 Siap-Siap! Infinite Bakal Konser di Jakarta 18 Januari 2025

Infinite akan gelar koser di Indonesia pada 18 Januari 2025 mendatang--Instagram Infinite

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah kangen dengan Infinite? Jangan khawatir, karena mereka telah mengumumkan informasi yang menyenangkan! Boy group legendaris dari generasi kedua K-Pop itu akhirnya akan reuni!

Infinite sukses mengejutkan para Inspirit (sebutan fans Infinite) Indonesia. Pasalnya, pada 9 Oktober 2024 kemarin, mereka mengumumkan akan mengadakan konser.

Informasi itu diumumkan langsung oleh akun media sosial resmi Infinite. Mereka mengumumkan akan melakukan konser di delapan kota di Asia.

Nah, salah satunya ada Indonesia. Mereka bakal manggung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser di tanah air itu dijadwalkan pada 18 Januari 2025. 

BACA JUGA:2NE1 Konser Jakarta Bulan Depan, Simak Prediksi Setlist-nya

BACA JUGA:13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

Tur Infinite sendiri akan dimulai dari Seoul pada 6 Desember 2024. Dan akan berakhir pada 1 Maret 2025 di Hongkong

Promotor Indonesia yang membawa L dkk adalah CK Entertainment. "Inspirit! Beberapa berita menarik akan segera hadir! Pantau terus untuk info lebih jelasnya," tulis promotor tersebut.


Promotor CK Entertainment akan membawa Infinite konser di Indonesia--Instagram CK Entertainment

Sebelumnya, CK Entertainment telah membawa beberapa musisi asal Korea Selatan. Ada IU, Key SHINee, Kyuhyun Super Junior, dan lainnya. Serta yang terkini ada grup hiphop Korea R&B DPR.

Belum ada info lanjutan tentang harga tiket dan seat plan untuk konser Infinite. Promotor meminta Inspirit Indonesia sabar menanti info lanjutan.

BACA JUGA:Harga Tiket dan Seatplan Konser 2NE1 di Jakarta Rilis, Dijual Mulai 7 Oktober

BACA JUGA:SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

Konser Infinite ini bertajuk INFINITE 15TH ANNIVERSARY CONCERT. Ya, mereka akan melangsungkan konser ini dalam rangka merayakan peringatan ke-15 debut mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ck entertainment