Nego Macet, AC Milan Tak Tertarik Perpanjang Theo Hernandez?

Nego Macet, AC Milan Tak Tertarik Perpanjang Theo Hernandez?

Theo Hernandez dikabarkan akan hengkang musim depan jika tidak diperpanjang kontraknya oleh AC Milan--instagram @theo3hernandez

Quilon dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia menuduh pihak tertentu menyebarkan informasi yang tidak benar untuk menyudutkan kliennya.

Saat ini, Theo masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2026. Namun, jika negosiasi tetap berhenti, ia berisiko akan pergi musim depan. 

Di tengah ketidakpastian ini, sejumlah klub besar Eropa mulai menunjukkan minat terhadap full back asal Prancis tersebut. 

BACA JUGA:Fiorentina vs Milan 2-1: David De Gea Gagalkan Dua Penalti, Paulo Fonseca Ngamuk

BACA JUGA:David De Gea Merendah Usai Raih Man of The Match Setelah Fiorentina Libas Milan


Juventus dikabarkan mulai mendekati Theo Hernandez kendari Andrea Cambiaso bermain bagus di awal musim 2024/2025--instagram @andrea_cambiaso

Bayern Munchen yang berpotensi kehilangan Alphonso Davies secara gratis, dilaporkan sedang berdiskusi dengan agen Theo. 

Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan tertarik, tetapi sang rival di Serie A, Juventus tampaknya menjadi perhatian utama. 

Meskipun kebutuhan Juventus tidak terlalu mendesak karena Andrea Cambiaso tampil baik di posisi bek kiri, mereka menyadari bahwa kedatangan Theo dapat meningkatkan kualitas lini pertahanan mereka.

Dengan nilai pasar Theo Hernandez yang saat ini berkisar antara €45-50 juta, Rossoneri (Julukan AC Milan) harus segera melakukan negosiasi untuk menghindari risiko penurunan nilai. 

Jika perpanjangan kontrak tidak tercapai sebelum bursa transfer musim panas mendatang, situasi ini bisa menjadi masalah serius.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber