Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain: Ayo Balas Dendam, Garuda!

Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain: Ayo Balas Dendam, Garuda!

Jadwal Timnas Indonesia Vs Baharain di Kualifikasi Puala Dunia 2026 Zona Asia: Saatnya Balas Dendam!-@timnasindonesia-Instagram

HARIAN DISWAY - Laga Timnas Indonesia vs Bahrain akan tersaji di matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, 10 Oktober 2024. Garuda membidik kemenangan di laga tersebut. 

Di laga itu Timnas Indonesia berstatus sebagai tim tamu. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Nasional Bahrain. Kick-off pertandingan itu dijadwalkan pukul 23.00 WIB. 

Bahrain sudah mengantongi tiga poin dari dua laga awal di Grup C. Mereka berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 atas Australia di pertandingan pertama.

Namun, penampilan apik mereka sempat ternoda ketika harus menelan kekalahan telak 0-5 dari Jepang.

Meski begitu, Bahrain hanya kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, menunjukkan bahwa mereka tetap menjadi lawan yang cukup tangguh.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Bahrain, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Debut?


Shin Tae-yong memimpin langsung sesi latihan Timnas Indonesia di Bahrain, 7 Oktober 2024-pssi.org-

Di sisi lain, Timnas Indonesia tampil cukup baik di dua laga pembuka. Menghadapi Arab Saudi dan Australia, Indonesia berhasil menahan imbang kedua tim.

Hasil itu terbilang positif, mengingat Arab Saudi dan Australia adalah lawan-lawan yang dikenal kuat. Hasil tersebut juga mengukuhkan pasukan Shin Tae-yong sebagai kuda hitam di Grup C. 

Salah satu kekuatan utama Timnas Indonesia sejauh ini adalah lini pertahanan yang sangat solid. 

Namun, ada satu catatan penting yang perlu diperbaiki, yaitu lini serang. Meski pertahanan kuat, Timnas Indonesia belum berhasil mencetak gol.

BACA JUGA:Win Rate Shin Tae-yong di Timnas Indonesia 49 Persen, Laga Kontra Bahrain Laga ke-50 STY

Ketajaman di lini depan inilah yang harus diperbaiki jika Indonesia ingin membawa pulang tiga poin dari laga melawan Bahrain.

Pertandingan itu juga mengingatkan kita pada pertemuan terakhir antara Indonesia dan Bahrain yang terjadi pada 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: