Prediksi Timnas Indonesia vs Bahrain, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Debut?

Prediksi Timnas Indonesia vs Bahrain, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Debut?

Link Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia-@timnasindonesia-Instagram

HARIAN DISWAY - Kans Timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026 kian terbuka lebar.  Mimpi itu bukan lagi sekadar angan-angan bagi Timnas Indonesia.

Garuda punya kans besar dengan komposisi pemain saat ini yang semakin solid. Kepercayaan diri mereka semakin tinggi, apalagi setelah berhasil menahan imbang dua tim besar, Arab Saudi dan Australia. 

Hasil itu menjadi modal penting saat mereka menghadapi tantangan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Di matchday ketiga Grup C nanti, Timnas Indonesia akan bertandang ke Bahrain National Stadium, Riffa, untuk menghadapi tuan rumah Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024. 

Timnas Indonesia mempunyai kenangan buruk kala melawan Bahrain. Garuda pernah ditekuk Bahrain 10-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2014. 

BACA JUGA:Win Rate Shin Tae-yong di Timnas Indonesia 49 Persen, Laga Kontra Bahrain Laga ke-50 STY

Timnas Indonesia Punya Skuad Berkualitas


Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain-Dok.PSSI-

Tapi, kini Garuda datang dengan wajah baru yang penuh optimisme dan energi positif. Mereka memliki pemain berkualitas yang siap membalas kekalahan memalukkan itu. 

Salah satu perubahan signifikan yang bisa memperkuat Timnas Indonesia adalah kemungkinan debutnya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Kedua pemain itu diharapkan bisa menambah kualitas skuad Garuda. Namun ada kabar buruk terdengar menjelang laga itu. 

Timnas Indonesia masih harus menunggu kepastian kondisi Maarten Paes. Kiper berusia 26 tahun itu sempat mengalami cedera pergelangan tangan saat membela FC Dallas. Sehingga peluangnya tampil diperkirakan hanya sekitar 70 persen.

BACA JUGA:Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain, Maarten Paes Telat Datang!

"Maarten Paes mungkin bisa bermain 70 persen. Kita lihat saja nanti kondisi terakhirnya. Daripada balas dendam soal kekalahan 0-10, saya lebih fokus pada permainan tim," ujar Shin Tae-yong saat sesi jumpa pers sebelum laga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber