Relawan Sedulur Rikho Targetkan Khofifah-Emil Menang 70 Persen

Relawan Sedulur Rikho Targetkan Khofifah-Emil Menang 70 Persen

Relawan Sedulur Rikho (Relawan Ibu Khofifah) yang menggelar apel di Kantor Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. -Michael Fredy Yacob-

HARIAN DISWAY - Relawan Sedulur Rikho (Relawan Ibu Khofifah) menggelar apel di Kantor Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Mereka merapatkan barisan untuk memenangkan Khofifah-Emil 70 persen di Kota Surabaya.

Apel dipimpin langsung Sekretaris TPP Khofifah-Emil Muhammad Ghofirin. Di depan 77 perwakilan relawan Sedulur Rikho yang hadir, Ghofirin minta relawan untuk tetap waspada serta kerja keras lahir batin.

“Alhamdulillah Sedulur Rikho yang memang sudah setia bersama Bu Khofifah sejak 2017. Mereka akan bergerak ke rumah-rumah, gang-gang, kampung-kampung di Surabaya. Ada 31 koordinator kecamatan yang nanti akan koordinasi sampai tingkat kelurahan hingga RT," kata Ghofirin di Kantor TPP Khofifah-Emil, Jumat, 11 Oktober 2024.

Ia membeberkan pesan dari Khofifah di kampanye tahun ini. Yakni melakukan kampanye damai, santun, dan bahagia.  Ghofirin mengatakan relawan menjadi salah satu ujung tombak pemenangan Khofifah-Emil di Jatim. Kolaborasi relawan dengan TPP Khofifah-Emil termasuk partai politik diyakini bisa memberi hasil optimal di Pilgub Jatim 2024.

BACA JUGA:Khofifah Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Pedagang Pasar Kapasan Surabaya

BACA JUGA:Khofifah Indar Parawansa Kembali Masuk Jajaran 500 Muslim Berpengaruh Dunia 2025

“Relawan ini akan menyampaikan komitmen, program dari Khofifah-Emil. Apalagi, Khofifah adalah asli arek Surabaya dan bertekad memajukan warga Jatim termasuk Surabaya. Hari ini saya menyampaikan amanat dari Khofifah, bahwa Khofifah akan bersama-sama warga Surabaya di mana Surabaya menjadi pusat ekonomi dari IKN," tegasnya.

Ghofirin yakin Khofifah-Emil bisa menang dengan hasil optimal di Kota Pahlawan. "Kami target tidak muluk-muluk Insya Allah 70 persen," katanya.

Sementara Koordinator Relawan Sedukur Rikho Effendi Ahmad mengatakan pihaknya akan bergerak ke kampung-kampung hingga warung kopi untuk memenangkan Khofifah-Emil.

"Relawan Sedulur Rikho menyiapkan pasukan Grebeg Suroboyo untuk Khofifah-Emil. Pasukan ini siap blusukan ke pasar, warkop, hingga perkampungan wong cilik untuk mengepung Surabaya buat memenangkan Khofifah-Emil 70 persen di Surabaya," bebernya.

BACA JUGA:Khofifah Janji Renovasi Pasar Sayur di Magetan

BACA JUGA:Luluk Soroti Ketimpangan, Khofifah Konsolidasi Dukungan, Risma Pede Hadapi Debat

"Kita turun juga memasang atribut-atribut Khofifah dalam bentuk baliho hingga stiker. Kita sapa door to door dari rumah ke rumah dan warkop ke warkop," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: