Bek Persebaya Slavko Damjanovic Giat Belajar Bahasa Indonesia Demi Tingkatkan Chemistry

Bek Persebaya Slavko Damjanovic Giat Belajar Bahasa Indonesia Demi Tingkatkan Chemistry

Aksi Slavko Damjanovic saat Persebaya bertamu ke markas Persita Tangerang, 14 September 2024-Persebaya.id-

HARIAN DISWAY Slavko Damjanovic menjadi sosok baru yang digemari Bonek dan Bonita. Penampilan impresifnya sebagai bek tengah Persebaya membuatnya jadi idola baru.

Bersama Kadek Raditya, duetnya di jantung pertahanan Bajol Ijo (sebutan Persebaya) sangatlah apik. Buktinya, hingga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, Persebaya hanya kebobolan dua gol.

Perlu diingat, Slavko Damjanovic adalah bek baru yang didatangkan Persebaya di pasar transfer musim panas 2024. Bek asal Montenegro itu dibeli berdasarkan kemauan Paul Munster

BACA JUGA:Persebaya Jadwalkan Uji Coba Jelang Lawan Persib, Paul Munster Ukur Perkembangan Pemain

Peran Slavko Damjanovic di Jantung Pertahanan Persebaya


Duel Slavko Damjanovic dengan pemain PSS Sleman di pekan pertama Liga 1 2024/2025-Instagram @slavko_23-

Peran Slavko Damjanovic sebagai tembok pertahanan sangat besar dalam keberhasilan Persebaya di awal musim. Kini Persebaya menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025. 

Sebelum berbaju Persebaya, Slavko Damjanovic merumput di Liga India. Pengalaman bermain di India ternyata membantunya beradaptasi dengan cuaca panas Surabaya. 

Cuaca di Surabaya mungkin berbeda jauh dari kampung halamannya di Eropa Timur yang dingin. Meski begitu, Slavko Damjanovic tak mengalami kesulitan berarti untuk beradaptasi di Surabaya.

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Persib, Paul Munster Asah Ketajaman Striker Bajol Ijo

Slavko Damjanovic Giat Berlatih Bahasa Indonesia


Slavko Damjanovic menjadi benteng tangguh Persebaya di musim 2024/2025-Instagram @officialpersebaya -

Selain beradaptasi dengan cuaca, kini Slavko Damjanovic juga sedang giat belajar Bahasa Indonesia. Dalam empat bulan terakhir di Surabaya, ia sudah cukup banyak menguasai kosakata Bahasa Indonesia. 

Hal itu membuatnya lebih mudah berkomunikasi dengan rekan-rekan satu tim. Meski begitu, Slavko Damjanovic merasa masih perlu terus memperbaiki kemampuan bahasanya agar bisa lebih lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: