Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Akhirnya Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Akhirnya Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya

Akhirnya Tayang di Netflix! Berikut Sinopsis Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Dan Daftar Pemainnya. Aghniny Haque sebagai Kiran dalam film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa --IMDb

Sinopsis Tuhan, Izinkan Aku Berdosa


SINOPSIS film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, angkat isu pelecehan di pesantren yang tayang 22 Mei.-MVP Pictures-

Tuhan, Izinkan Aku Berdosa berpusat pada seorang gadis relijius bernama Kiran. Dia lahir di keluarga yang miskin. Namun di tengah segala keterbatasan, dia cukup berprestasi. Dia juga dikenal kritis dan menolak kemunafikan.

Kiran disekolahkan di pondok pesantren dan berkuliah di lingkungan yang islami. Namun, pada akhirnya, takdir membawa Kiran kepada sebuah kelompok agama garis keras.

Dalam sebuah kesempatan dengan kelompok itu, dia bertemu dengan seorang ulama bernama Abu Darda. Abu Darda ingin mengangkat derajat Kiran, dan membebaskan dia dari dunia hitam. Yakni dengan cara menikahi dirinya.

Masalahnya, si ulama sudah punya dua atau tiga istri. Kiran akan dijadikan istri keempat!

BACA JUGA:Fakta-Fakta Menarik Film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal

BACA JUGA:Sinopsis Kemah Terlarang: Kesurupan Massal, Ketika Camping Jadi Mimpi Buruk

Poligami sangat tidak sesuai dengan prinsip yang dipegang Kiran. Dia menolak diperistri. Di luar dugaan, penolakan itu membuahkan fitnah besar pada dirinya.

Kiran dengan cepat berubah dari mahasiswi berprestasi menjadi perempuan problematik yang melecehkan ulama besar. Tidak ada yang mempercayai Kiran, bahkan orang tua dia sendiri.


Akhirnya Tayang di Netflix! Berikut Sinopsis Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Dan Daftar Pemainnya. Aghniny Haque sebagai Kiran dalam film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa --YouTube

Belum selesai masalah dengan Abu Darda, Kiran harus menghadapi kekejaman lain dari oknum yang diyakini taat beragama. Dia dilecehkan oleh dosen dan teman kampusnya. Kiran semakin merasa kecewa terhadap tuhan yang harusnya melindunginya.

Kekecewaan Kiran membawanya menuju dunia gelap yang tidak disukai Tuhannya. Namun Kiran tak semerta-merta hanya ingin masuk ke dalam dunia itu. Ada sesuatu yang harus ia lakukan dengan masuk menjadi bagian di dalamnya.

BACA JUGA:Sinopsis Pulau Hantu, Film Horor yang Angkat Isu Kesehatan Mental

BACA JUGA:Kuasa Gelap Kisahkan Pastor Thomas yang Kehilangan Adiknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix