2.500 Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

2.500 Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

Calon gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa hadir di tengah 2.500 peserta Apel Siaga Latansa oleh DPW PKS Jawa Timur di Glagah Arum, Lumajang, Minggu, 13 Oktober 2024.-Tim Media Khofifah-

HARIAN DISWAY -  Calon gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa hadir di tengah 2.500 peserta Apel Siaga Latansa oleh DPW PKS Jawa Timur di Glagah Arum, Lumajang, Minggu, 13 Oktober 2024.

Para perempuan pelopor PKS itu pun mengumandangkan ikrar gerakan jurkam emak-emak untuk pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Mereka mendeklarasikan siap menjaga kesatuan dan persatuan.

Bahkan, juga siap untuk blusukan dan menjadi corong terdepan dalam menyosialisasikan kepada masyarakat. Yakni untuk pergi ke TPS dan memilih Khofifah-Emil pada 27 November 2024. 

“Ini adalah dukungan yang luar biasa. Di mana yang dipilih adalah emak-emak, yang kemudian bersatu untuk menjadi jurkam Khofifah-Emil,” jelas Khofifah.

BACA JUGA:Khofifah Kenang Sejarah Pencetusan Hari Santri Nasional, Momentum Menguatkan Peran Santri dan NU

BACA JUGA:Khofifah: Jatim, Provinsi Pertama Sahkan Perda dan Pergub Pesantren

Gubernur Jatim 2019-2024 itu lantas berterima kasih. Dia berharap semangat yang dibangun secara luar biasa itu bisa diwujudkan untuk kemenangan yang signifikan.

Menurut Khofifah, emak-emak memiliki kekuatan luar biasa untuk bisa meraup suara di masyarakat. 

Apalagi, didukung menjadi jurkam, maka Khofifah pun optimistis bahwa emak-emak Latansa perwakilan 38 kabupaten/kota dari PKS itu akan mampu masuk ke elemen-elemen hingga lini terbawah. 

“Dan kelak bersama-sama  membangun Jatim lebih maju berprestasi dan sejahtera,” tegas Khofifah.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menegaskan bahwa 2.500 emak-emak yang hadir di sini adalah para pelopor perempuan PKS. 

Mereka siap untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan Khofifah-Emil. 

BACA JUGA:Ratusan Pendeta se-Jatim Bikin GMSK, Mantap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

BACA JUGA:Khofifah Blusukan ke Pasar Templek Blitar, Puji Kualitas Sayur Premium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: