2.500 Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

2.500 Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

Calon gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa hadir di tengah 2.500 peserta Apel Siaga Latansa oleh DPW PKS Jawa Timur di Glagah Arum, Lumajang, Minggu, 13 Oktober 2024.-Tim Media Khofifah-

Emak-emak PKS se Jatim hari ini adalah emak-emak tangguh yang akan menjadi yang paling di depan membangun bangsa. Tahun ini Latansa kita istimewa karena bersamaan dengan konsolidasi kemenangan Khofifah-Emil,” ujar Irwan.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua BPW Jatijaya sekaligus Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Amin bahwa banyak faktor yang membuat PKS satu hati mengusung Khofifah Emil.


Khofifah Indar Parawansa menyapa ribuan emak-emak PKS di Bumi Perkemahan Glagah Arum Lumajang, Minggu, 13 Oktober 2024.-Tim Media Khofifah-

Ia optimistis para perempuan pelopor PKS ini akan menjadi kader militan yang berjuang mewujudkan kemenangan Khofifah-Emil.

“Beliau ini sudah pernah menjadi anggota DPR, pernah menteri, pernah gubernur. Dan beliau ini sudah terbukti jujur, berprestasi dan membuat Jatim semakin maju. Beliau sudah memiliki kiprah yang jelas, jadi tidak perlu ragu,” ujar Amin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: