Hore! Jin BTS Comeback pada November, Rilis Album Solo Perdana

Hore! Jin BTS Comeback pada November, Rilis Album Solo Perdana

Jin BTS Dikonfirmasi Akan Comeback Solo pada November, ARMY Sambut Dengan Antusias!--Instagram @jin


Jin BTS comeback pada November, rilis album solo perdana. Foto: Jin dalam MV Super Tuna 2.-Bighit Music -

Ada juga yang menyatakan, "KSJ1 BENERAN DI DEPAN MATA!! SIAPA YANG UDAH GA SABAR?" tulis @WtrmlnSUGAh***.

Cuitan-cuitan penuh semangat (dan capslock itu) menunjukkan betapa tingginya antusiasme ARMY untuk album menyambut album solo perdana Jin.

Comeback solo Jin itu memang sangat istimewa. Karena itu merupakan comeback pertama setelah menyelesaikan wajib militer, juga merupakan album solo perdana sepanjang kariernya.

BACA JUGA:Jin BTS Bangga Bisa Bawa Obor Olimpiade

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ini Pesannya Buat ARMY dan Tim Korea

Sebelum menjalani wajib militer, Jin telah debut solo lewat single berjudul The Astronaut. BigHit membuatkan single album untuk lagu yang ditulis oleh Chris Martin dan para member Coldplay itu. Namun, ini adalah kali pertama Jin merilis karya solo berupa full album.

Aktivitas Jin Pasca Wamil

Jin bebas tugas dari militer pada 12 Juni 2024. Hanya sehari sebelum debut anniversary BTS yang ke-11. Setelah itu, ia langsung gas pol dalam berbagai proyek. Jin sangat sibuk.

Pada 13 Juni 2024, ia menggeber fan meeting untuk menyapa para penggemarnya. Ia bahkan memeluk ribuan ARMY dalam acara tersebut.

Setelah itu, ia sibuk syuting variety show pribadi bertajuk Run Jin, menjadi brand ambassador Fred Jewelry dan Gucci, serta menjadi pembawa obor di Olimpiade Paris 2024. Ia juga terlibat dalam beberapa proyek eksternal. Seperti acara MBC berjudul It's Good to Get a Good Rest.


Jin BTS comeback pada November, rilis album solo perdana. Foto: Jin sibuk syuting Run Jin.-Bighit Music -

Pada 11 Oktober 2024, Jin merilis versi lengkap dari single solo Super Tuna. Lagu itu dirilis saat ia berulang tahun pada 2021 sebagai proyek lucu-lucuan. Namun, di luar dugaan, ia menjadi superpopuler. Jin pun merilis music video utuh nan jenaka.

BACA JUGA:H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

BACA JUGA:Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil!

Super Tuna langsung naik ke puncak tangga lagu di berbagai negara. Hingga 13 Oktober 2024, Super Tuna telah mencapai peringkat nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 57 wilayah. Termasuk Amerika Serikat, Jepang, Brasil, dan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tenasia