10 Rekomendasi Working Space di Surabaya, Nomor 3 Museum Ternama Jawa Timur Lho!

10 Rekomendasi Working Space di Surabaya, Nomor 3 Museum Ternama Jawa Timur Lho!

Ada 10 rekomendasi working space area Surabaya yang cocok untuk mengerjakan tugas maupun bekerja dengan suasana yang tenang. -Josep K Rahardjo-

HARIAN DISWAY - Surabaya memiliki berbagai working space yang tersebar di setiap sudut wilayahnya. Berikut 10 rekomendasi working space area Surabaya yang cocok untuk mengerjakan tugas maupun bekerja dengan suasana yang tenang.

1. C2O Library & Collabtive


C2O Library & Collabtive-tangkapan layar-C2O Library

Working Space satu ini terletak di Jalan Doktor Cipto No.22, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya. Tempat ini memiliki banyak sekali koleksi buku yang lengkap mulai dari buku bisnis, religi, sejarah, biografi, hingga buku fiksi.

Buku-buku itu juga bisa dibaca secara gratis. Selain itu, ada tempat untuk memesan makanan dan juga minuman dengan harga yang cukup terjangkau. C2O Library memiliki konsep perpustakaan dengan menyediakan working space.

Sehingga suasana disana pun tenang dan nyaman karena dilarang berisik yang berlebihan. Ada juga wifi berbayar Rp 35 ribu seharian untuk yang memerlukan internet. C2O Library buka setiap Selasa-Minggu pukul 11.00-21.00 WIB.

2. Space K


Space K-tangkapan layar-space k surabaya

Space K terletak di Jalan Raya Darmo Permai III No. 54, Sukomanunggal, Surabaya. Kafe dengan konsep perpustakaan satu ini menyediakan banyak buku menarik untuk dibaca. Memiliki tempat indoor dan outdoor yang luas.

Space K memiliki desain yang aestetik ala ala korea. Fasilitasnya juga cukup lengkap, menyediakan tempat untuk charge alat elektronik dan juga wifi. Tersedia juga berbagai minuman dan aneka croissant yang bisa dipesan sebagai teman nugas.

Buka setiap Selasa-Jumat mulai pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 12.00-20.00 WIB.

3. Perpustakaan Bank Indonesia


Perpustakaan Bank Indonesia-tangkapan layar-maps perpustakaan bank indonesia

Perpustakaan Bank Indonesia terletak di Jalan Taman Mayangkara No.6, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Perpustakaan ini merupakan bangunan yang bersejarah, meskipun terkesan kuno tapi tempatnya estetik dan juga bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @c2olibrary