10 Rekomendasi Working Space di Surabaya, Nomor 3 Museum Ternama Jawa Timur Lho!

10 Rekomendasi Working Space di Surabaya, Nomor 3 Museum Ternama Jawa Timur Lho!

Ada 10 rekomendasi working space area Surabaya yang cocok untuk mengerjakan tugas maupun bekerja dengan suasana yang tenang. -Josep K Rahardjo-

Terletak di Intiland Tower, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, lokasinya di lantai 3 sebelah meeting room. Informasi booking bisa dilihat di instagram subco.id kemudian konfirmasi sewa ke resepsionis.

Di sini pengunjung bisa melihat pemandangan tengah Kota Surabaya. Dengan harga Rp 35 ribu per hari sudah bisa menikmati fasilitas di SUB Co. Ada stop kontak, wifi, printer, scanner, fotokopi, mini library, serta free refill kopi dan teh.

Working space yang nyaman bonus view yang super duper cantik. Buka setiap Senin-Minggu mulai pukul 09.00-19.00 dan Sabtu mulai pukul 09.00-14.00 WIB.

7. IdeaHub


IdeaHub Coworking Space-tangkapan layar-maps IdeaHub Coworking Space

Working Space yang satu ini bertempat di Voza Tower, Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Putat Gede, Sukomanunggal, Surabaya. Ideahub menyediakan tempat yang nyaman dan tenang.

Cocok untuk bekerja maupun mengerjakan tugas kuliah. Terdapat fasilitas seperti wifi, AC, free air minum, kopi, dan teh. Buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

8. Urban Office


Urban Office-tangkapan layar-Urban Office

Urban Office berlokasi di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.470, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya. Urban Office memiliki beragam fasilita syang lengkap mulai dari working space hingga kafe. Buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

9.  Second Cup Coffee


Second Cup Coffee-tangkapan layar-maps second cup coffee

Working space kali ini adalah kafe yang cocok untuk nugas dan kerja. Tersedia ruangan indoor dan outdoor dengan view jalanan Surabaya, disediakan smooking area juga. Fasilitas seperti wifi yang lancar dan tempat charge alat eletronik juga banyak di sini. 

Lokasi Second Cup Coffee ada di Dharmahusada Indah Timur RR22, Surabaya. Buka setiap hari mulai pukul 07.00-23.00 WIB.

10. Uban Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @c2olibrary