Jelang Persib vs Persebaya: Malik Risaldi Bersinar di Timnas Indonesia, Jadi Senjata Bajol Ijo

Jelang Persib vs Persebaya: Malik Risaldi Bersinar di Timnas Indonesia, Jadi Senjata Bajol Ijo

Aksi Malik Risaldi saat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain, 10 Oktober 2024-persebaya.id-

Di sisi lain, akurasi umpannya mencapai 69 persen, itu menandakan ia cukup baik untuk seorang pemain sayap. Dengan agresivitas yang dimiliki Malik Risaldi, membuatnya menjadi pemain yang diandalkan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Persebaya Tanpa Muhammad Hidayat, Pemulihan Cedera Butuh Waktu Lama

Meski tak mencetak gol atau assist, kontribusinya dalam membongkar pertahanan lawan jelas terlihat. Namun, saat menghadapi Tiongkok, Malik Risaldi hanya diberi kesempatan bermain selama 15 menit.

Ia baru masuk di babak kedua. Dalam waktu singkat tersebut, ia tetap menunjukkan kontribusi yang signifikan.

Malik Risaldi mencatatkan satu dribel sukses dan memenangkan satu duel melawan pemain lawan. Akurasi umpannya mencapai 67 persen, sedikit menurun dibanding saat melawan Bahrain. 

BACA JUGA:Persib vs Persebaya: Misi Bajol Ijo Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1

Malik Risaldi Siap Bawa Persebaya Menang?


Winger Persebaya Malik Risaldi dikawal pemain Dewa United, Jumat, 27 September 2024.-Boy Slamet-Harian Disway-

Kini, pertanyaannya adalah apakah Malik Risaldi bisa membawa performa cemerlangnya di Timnas Indonesia ke laga penting melawan Persib?

Duel Persib vs Persebaya tentu tak mudah, mengingat Persib juga memiliki barisan pemain tangguh dan akan bermain di hadapan pendukung mereka.

Namun, kemampuan Malik dalam menyerang bisa menjadi ancaman serius bagi lini belakang Maung Bandung yang dikawal oleh Gustavo Franca dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Kevin Diks Ajak Eks Persebaya Risky Ridho Main di Eropa

Di bawah asuhan Paul Munster, Malik Risaldi diharapkan mampu memanfaatkan ruang dan celah di sisi sayap untuk membantu Persebaya mencetak gol.

Kecepatan dan ketajamannya dalam membawa bola bisa menjadi kunci untuk menembus pertahanan Persib yang terkenal solid. Malik Risaldi sudah mengoleksi dua gol bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025.

Jika ia mampu menampilkan permainan sebaik ketika bersama Timnas Indonesia, bukan tidak mungkin Malik Risaldi akan menjadi ancaman bagi Maung Bandung di laga nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sofascore