Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025

Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025

Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025. Paul Pogba saat menjalani proses syuting 4 Zeros pada Mei 2024 silam. Ia mengisi waktu menjalani masa hukuman dengan bermain film.-Alain Guizard / La Chaussette Rouge-leparisien.fr

HARIAN DISWAY - Paul Pogba, mantan juara dunia sepak bola bersama timnas Prancis pada Piala Dunia 2018, akan muncul dalam film komedi 4 Zéros atau Quatre Zéros, yang dijadwalkan tayang pada April 2025.

Sejak pengumuman skorsingnya pada 29 Februari lalu, Pogba jarang terlihat di publik. Pengadilan Anti-Doping Italia mengonfirmasi bahwa Pogba dinyatakan positif menggunakan zat dehydroepiandrosterone (DHEA) pada Agustus 2023, yang menyebabkan dirinya dilarang bermain selama empat tahun.

Namun, hukuman bagi gelandang Juventus itu telah dikurangi menjadi hanya 18 bulan. Kemunculan kembali Pogba di layar kaca terjadi sejak Mei 2024 silam. Bukan di lapangan hijau, melainkan ia mengisi waktu dengan terlibat dalam proses syuting 4 Zéros di Rueil-Malmaison, Prancis.

BACA JUGA:Paul Pogba Sambut Pengurangan Hukuman Larangan Bermain, Tetap Fokus ke Juventus


Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025. Paul Pogba (tengah) saat proses syuting 4 Zeroes.-Alain Guizard / La Chaussette Rouge-leparisien.fr

Film 4 Zéros merupakan sekuel dari film 3 Zéros yang dirilis pada tahun 2002 dan sukses menarik lebih dari 1,2 juta penonton.

Dalam film itu, Pogba berperan sebagai seorang pelatih muda yang mendidik para pesepakbola belia. Ia akan beradu peran dengan aktor kenamaan Prancis Gérard Lanvin yang memerankan karakter Alain Colonna, seorang agen pemain yang kembali dari pensiunnya di Tahiti untuk mencari bakat-bakat muda.

Dalam proses syuting, Pogba dilaporkan tampil sangat alami dan memukau para kru film dengan sikapnya yang santai dan bersahabat.

BACA JUGA:Pogba Tak Lagi di Juventus, Marseille Ingin Duetkan dengan Adrien Rabiot

"Pogba benar-benar mengejutkan semua orang dengan kesederhanaan dan kemampuannya berakting. Ia tampak menikmati pengalaman bermain film dan tidak menutup kemungkinan untuk melakukannya lagi di masa depan," kata seorang pengamat di lokasi syuting, seperti dilansir LeParisien.

Tak hanya berakting, Pogba juga menyempatkan diri berfoto bersama para penggemarnya. Terutama anak-anak dan remaja yang hadir di lokasi syuting. Aktor Gérard Lanvin dan Didier Bourdon, yang juga membintangi film itu, ikut berfoto bersama Pogba.

Film 4 Zéros disutradarai oleh Fabien Onteniente dan bercerita tentang Kidane, seorang pemuda asal Komoro yang bermimpi menjadi pemain bintang di Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA:Juventus Pikirkan Masa Depan Pogba, Tunggu setelah Kings Cup 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: leparisien