Legenda Juventus Berharap Bianconeri Agresif Lawan Lazio, Dusan Vlahovic Jadi Sorotan

Legenda Juventus Berharap Bianconeri Agresif Lawan Lazio, Dusan Vlahovic Jadi Sorotan

Dusan Vlahovic gagal manfaatkan peluang di depan gawang Cagliari. Juventus pun hanya meraih hasil imbang.-@vlahovicdusan-Instagram

Menurut Massimo Bonini, pertandingan kontra Lazio diharapkan tidak hanya kompetitif, tetapi juga menghibur, dengan banyak gol yang tercipta.

Ia memberikan pujian kepada Marco Baroni, pelatih Lazio, yang dianggapnya sebagai sosok jenius dalam memaksimalkan potensi pemain.

Di sisi lain, Thaigo Motta, juga harus menghadapi tantangan dengan absennya beberapa pemain kunci.

“Saya berharap melihat pertandingan yang menghibur, dengan banyak gol,” kata Massimo Bonini. Ia menekankan pentingnya kualitas permainan dari kedua tim. 

Pernyataan Massimo Bonini itu masuk akal, sebab juru gedor andalan Bianconeri, Dusan Vlahovic, tampil trengginas di beberapa laga terakhir Juventus. 

BACA JUGA:Ronaldo Sindir Eks Kiper Juventus, Enggak Jadi Pensiun Malah Gabung Barcelona

Juventus Jangan Remehkan Lazio


Selebrasi pemain Lazio usai mencetak gol ke gawang Nice.--

Namun, Lazio juga tak bisa diremehkan. Mereka mengejutkan banyak pihak dengan performa impresif di awal musim Liga Italia.

Dalam pandangan Massimo Bonini, laga itu menjadi sangat dinanti-nantikan. Dari strategi pelatih hingga kondisi fisik pemain, semua faktor akan berperan dalam menentukan hasil pertandingan.

Sebagai mantan pemain Juventus, Massimo Bonini tentu berharap Bianconeri dapat mengatasi tantangan menjelang laga kontra Lazio. 

Bianconeri menargetkan kemenangan saat melawan Lazio. Sebab, mereka bertekad menggusur Napoli yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2024/2025.

Apakah Juventus bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka, atau akan Lazio melanjutkan performa impresifnya?

Pertandingan itu menjadi pertandingan penting untuk kedua tim. Duel dua raksasa Liga Italia itu akan menghibur penggemar si kulit bundar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb