Jelang Persib vs Persebaya: Awas! Ini Daftar Pemain Persebaya yang Sering Assist Saat Lawan Persib

Jelang Persib vs Persebaya: Awas! Ini Daftar Pemain Persebaya yang Sering Assist Saat Lawan Persib

Foto Irfan Jaya saat masih berseragam Persebaya Surabaya melawan Persib--Instagram/irfanjayaij41

Pada 19 Maret 2022, Alwi Slamat menjadi satu-satunya pemain yang memberikan assist dari tim Persebaya melalui umpan matangnya dan membuat pertandingan menjadi seri dengan skor 1-1. Menunjukan kematangannya sebagai pemain lini tengah yang matang.

BACA JUGA:Jadwal Pekan 8 Liga 1 2024/2025, Ada Big Match Persib vs Persebaya

BACA JUGA:Laga Persib vs Persebaya Tanpa Penonton, Paul Munster Tersenyum Lebar


Potret Selebrasi Silvio Junior--Instagram/juuninho94

Liga 1 2023

Pada musim Liga 1 2023, beberapa pemain kunci Persebaya menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menciptakan peluang bagi tim. 10 Desember 2023, Silvio Junior memberikan assist yang menjadi satu-satunya gol pada laga itu.

Pada 13 Maret 2023, Keberadaan Ze Valente di lini tengah tidak hanya meningkatkan kreativitas serangan, tetapi juga membuatnya menjadi pengatur permainan yang efektif. Ze Valente berhasil mencatatkan satu assist dari sudut lapangan.

Kombinasi keduanya, ditambah dengan dukungan pemain lainnya, menjadikan serangan Persebaya semakin dinamis dan berbahaya bagi Persib Bandung.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya: Misi Bajol Ijo Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1

BACA JUGA:Persebaya Umumkan Malik Risaldi Sebagai Rekrutan Baru, Setelah Final Liga 1 Madura United vs Persib Bandung


Foto Sho Yamamoto saat berseragam PERSIS Solo--Instagram/yamamotosho11112

Liga 1 2023/24

Memasuki musim Liga 1 2023/24, Persebaya masih mempertahankan kekuatan mereka di sektor serangan, menunjukkan konsistensi dalam performa tim.

Pada pertandingan 7 Oktober 2023, Ze Valente kembali memberikan kontribusi signifikan dengan menciptakan satu assist, mengukuhkan posisinya sebagai pengatur permainan yang handal.

Selain itu, Sho Yamamoto juga mencatatkan peran penting sebagai pemain yang dilanggar dalam situasi penalti, yang menghasilkan peluang gol berharga bagi Persebaya. Dengan kemampuannya dalam menciptakan situasi berbahaya, Yamamoto semakin memperkuat daya serang tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Transfermarkt