Persebaya Umumkan Malik Risaldi Sebagai Rekrutan Baru, Setelah Final Liga 1 Madura United vs Persib Bandung

Persebaya Umumkan Malik Risaldi Sebagai Rekrutan Baru, Setelah Final Liga 1 Madura United vs Persib Bandung

Malik Risaldi dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia-Instagram @malikrisaldi77-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kejutan dibuat manajemen Persebaya soal pemain barunya, Malik Risaldi. Persebaya mengumumkan Malik Risaldi pukul tengah malam ini selepas laga kontra Persib Bandung. 

Rumor Malik Risaldi berbaju Persebaya sudah hangat sejak semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. Winger lincah asal Surabaya itu membuat Bajol Ijo (sebutan Persebaya) kesengsem. 

Menurut sumber Harian Disway, Malik Risaldi akan diumumkan menjadi rekrutan anyar dengan Bajol Ijo malam ini juga.

BACA JUGA:Mural 'Forever Persebaya': Ungkapan Cinta Bonek Mania Sambut HUT ke-97


Malik Risaldi saat berduel dengan bek kanan Barito Putera, Bagas Kaffa di Liga 1 2023/2024-Instagram @malikrisaldi77-

"Malik Risaldi akan diumumkan sebagai rekrutan baru Persebaya malam ini jam 12 malam, setelah final (final Championship Series, Red)," terang sumber Harian Disway, Jumat, 31 Mei 2024. 

Performa Malik Risaldi musim ini begitu mengesankan. Winger berusia 27 tahun itu sudah mengemas 13 gol dan empat assist.

Berkat penampilan gemilangnya itu Malik Risaldi berhasil membawa Laskar Sapeh Kerrab (sebutan Madura United) ke partai puncak Championship Series Liga 1 2023/2024. 

BACA JUGA:Kejutan! Malik Risaldi Dipanggil Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Perkuat Sektor Serangan Garuda

Istimewanya lagi, Malik Risaldi cs bisa mengalahkan kandidat kuat juara Liga 1 sekaligus juara Reguler Series Liga 1, Borneo FC di semifinal. 

Namun nasib apik tak berpihak pada Malik Risaldi dan Madura United. Mereka menelan kekalahan di final atas Persib Bandung dengan agregat 6-1. 

Kendati demikian, penampilan Malik Risaldi tetap tak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, dia masuk radar Shin Tae-yong untuk diboyong ke Timnas Indonesia

BACA JUGA:Deal! Francisco Rivera-Malik Risaldi Gabung Persebaya

Malik Risaldi dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Malik Risaldi dipanggil dengan dua nama lainnya, Nadeo Argawinata dan Calvin Verdonk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: