Preview Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka, Siapa Lebih Unggul?

Preview Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka, Siapa Lebih Unggul?

Foto pemain Kawasaki Frontale Tangakapan Layar--Kawasaki Frontale

HARIAN DISWAY - Pertandingan antara Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka dalam J League musim 2023-2024 pada Jumat, 18 Oktober 2024, dipredikasi akan berjalan cukup sengit.

Gamba Osaka yang menduduki peringkat ke-5 di klasemen memiliki pemain dengan kaliber yang cukup memadai. Mereka berhasl mendapatkan point sebesar 52 goal dari 38 pertandingan yang mereka hadiri sejak 2023 hingga sekarang.

Line up yang dibawa Gamba Osaka terlihat cukup meyakinkan dimana mereka memiliki Shinnosuke Nakatani dan Takashi Usami yang berperan cukup aktif sebagai pondasi kuat tim tersebut.

Nakatani yang berada di posisi bek tengah dengan perfroma yang cukup bagus dan ia juga mendapat 3 goal dari 10 pertandingan yang ia mainkan. 

Takashi juga menjadi jantung penyeraang tim Gamba Osaka. Pemain asal Kyoto tersebut menghasilkan 12 goal selama musim 2023-2024 membuat dirinya harus diwaspadai oleh pemain Kawasaki Frontale saat bertemu nanti.

BACA JUGA:Hasil J1 League Gamba Osaka vs Tokyo Verdy 1-1, Kemenangan Nerazzurri Seketika Sirna

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dibekuk Tiongkok 2-1, Shin Tae-yong Mengaku Salah


Keeper Gamba Osaka Tankapan Layar instagram--Gamba Osaka

Kawasaki Frontale juga memiliki beberapa pemain andalan seperti Yasuto Wakisaka dan Shin Yamada sebagai yang mengisi lini penyerangan mereka.

Kombinasi kedua pemain tersebut bisa menciptakan peluang agar bola bisa bersarang di gawang Gamba Osaka.

Dalam 6 kali pertemuan terakhir, kedua tim hanya selisih 1 angka kemenangan. Gamba Osaka memimpin dengan perolehan 3 kali kemenangan, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Sedangkan Kawasaki Frontale memperoleh 2 kali kemenagan, 1 kali imbang, dan 3 kali kekalahan.

Skor tipis yang mereka dapatkan harusnya bisa menjadi indkator bahwa performa pemain dari kedua tim tersebut tidak terlalu jauh.

Sejauh ini Takashi memberikan assist sebanyak dua kali, membantu rekannya untuk mencetak goal ke dalam gawang Kawasaki Frontale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: