7 Lagu Solo Terpopuler Liam Payne yang Wajib Masuk Playlist, Ada Strip That Down

7 Lagu Solo Terpopuler Liam Payne yang Wajib Masuk Playlist, Ada Strip That Down

7 lagu Liam Payne terpopuler sebagai solois--CBS News

BACA JUGA:BTS Seru-seruan Bareng Lizzo di Konser Harry Styles

BACA JUGA:Harry Styles Borong 4 Penghargaan Brit Awards 2023

6. Stack It Up

Di lagu ini, Liam Payne mengajak kolaborasi dengan rapper AS A Boogie wit da Hoodie. Ed Sheeran dan Steve Mac ikut berpartisipasi lagi di lagu ini sebagai penulis lirik. Stack It Up dirilis pada 18 September 2019.

Liam Payne mengatakan, lagu ini adalah tentang bekerja keras, inspirasi, dan meraih impian. Lirik Stack It Up menceritakan tentang jika ingin mempunayi kehidupan yang lebih baik makan caranya adalah dengan berusaha.

7. Bedroom Floor


7 lagu solo terpopuler Liam Payne yang wajib masuk playlist, ada Strip That Down.-Republic Records-

Lagu ini dirilis 20 Oktober 2017. Di lagu ini Liam tidak berkolaborasi dengan musisi lain. Walau begitu penyanyi Charlie Puth ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Lagu itu mencerminkan tema hubungan yang rumit antara pasangan sedang mengalami konflik. Tetapi di akhir, mereka tetap mencari satu sama lain. Dalam video musik lagu itu, Liam Payne mengajak aktris Bella Thorne sebagai pemeran kekasihnya.

Itulah 7 lagu solo populer yang dibawakan oleh Liam Payne di masa jayanya. Eksplorasi genre dan tema lagu yang dibawakannya menunjukkan bahwa Liam Payne adalah musisi yang sangat berbakat. Dan kita kehilangan bakat itu. Selamat jalan, Liam... (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber