Paul Pogba Rela Potong Gaji untuk Tetap di Juventus

Paul Pogba Rela Potong Gaji untuk Tetap di Juventus

Paul Pogba Rela Potong Gaji untuk Tetap di Juventus. Paul Pogba menegaskan kecintaannya terhadap Juventus. Ia menyebut bahwa dirinya mendapat dukungan dari mantan pemain maupun pemain Juventus yang masih aktif.-juvefc.com-juvefc.com

HARIAN DISWAY - Paul Pogba, gelandang asal Prancis, menegaskan keinginannya untuk tetap bermain di Juventus. Bahkan rela gajinya dipotong.

Ia tetap bersikukuh meski diterpa isu pemutusan kontrak yang kian santer. Pemain berusia 31 tahun itu telah absen sejak September 2023 setelah dinyatakan gagal dalam tes anti-doping di Udine.

Awalnya, Pogba dijatuhi sanksi larangan bermain selama empat tahun, yang dianggap sebagai akhir dari kariernya. Namun, tim hukumnya berhasil mengurangi hukuman menjadi 18 bulan setelah melalui proses banding. Sehingga ia diperkirakan bisa kembali bermain pada Maret 2025.

BACA JUGA:Skorsing Dikurangi, Pogba Ingin Bela Juventus di Maret 2025


Paul Pogba Rela Potong Gaji untuk Tetap di Juventus. Paul Pogba ungkapkan kesetiaannya bersama Juventus. Bahkan ia rela potong gaji.--Instagram @paulpogba

Pogba yang pernah memenangkan Piala Dunia 2018 mengungkapkan keinginannya untuk kembali membela Bianconeri. Ia ingin membuktikan kemampuannya lagi di atas lapangan.

Bahkan ia menyatakan kesediaannya untuk menerima pemotongan gaji demi tetap berada di Turin. "Saya tidak perlu banyak bicara. Saya akan buktikan diri di lapangan, dan kemudian Thiago Motta akan menilai berdasarkan apa yang dilihatnya di latihan," ungkap Pogba dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin bermain untuk Juventus dan menjadi yang terbaik di Prancis. Saya siap mengorbankan sebagian uang hanya agar bisa bermain lagi untuk Juve," tegasnya.

BACA JUGA:Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025

Pogba juga mengungkapkan bahwa dirinya belum bertemu dengan pelatih baru Juventus Thiago Motta. Namun, ia yakin momen itu akan tiba ketika ia kembali. "Saya belum punya kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan Motta. Tetapi saat itu akan datang. Fokus utama saya saat ini adalah Juventus," katanya.

Dalam momen terberatnya, Pogba merasa sangat didukung oleh mantan dan rekan setimnya di Juventus. Ia menyebut beberapa pemain yang terus memberi dukungan moral selama masa sulitnya.

"Cuadrado menelepon saya setiap dua hari dan selalu membuat saya tertawa. Dybala juga sering mengirim pesan. Lalu ada Vlahovic, McKennie, Weah, Kean… Saya tidak menyangka mendapat dukungan sebanyak ini," ungkapnya.


Paul Pogba Rela Potong Gaji untuk Tetap di Juventus. Paul Pogba siap comeback di Juventus tahun depan. Ia menepis segala rumor tentang kepindahannya.-Harry How-AFP

BACA JUGA:Paul Pogba Sambut Pengurangan Hukuman Larangan Bermain, Tetap Fokus ke Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: juvefc.com