Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

Anggota One Direction Sampaikan Tribute untuk Liam Payne di Instagram--Instagram

"Aku lebih dari beruntung memiliki kamu di hidupku tapi aku sangat kesulitan mengucapkan selamat tinggal. Aku bersyukur kita menjadi lebih dekat setelah band, berbicara di telepon berjam-jam, mengingat semua hal luar biasa yang telah kita lalui bersama adalah suatu kemewahan yang kumiliku bersamamu dalam hidupku. Aku sangat ingin kembali berbagi panggung denganmu lagi tapi itu tidak mungkin"

"Aku ingin kau tahu bahwa jika Bear membutuhkanku, aku akan jadi paman yang dia butuhkan dan menceritakan betapa luar biasa ayahnya. Aku harap aku punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan betapa aku mencintaimu sekali lagi, my boy, sahabatku, saudaraku, aku mencintaimu teman. Selamat istirahat X”


Anggota One Direction Sampaikan Tribute untuk Liam Payne di Instagram--Instagram

Tak jauh berbeda, Harry Styles juga menyampaikan pesan menyentuh dalam postingan instagramnya dengan foto Liam Payne.

Ia menuliskan: "Aku sangat hancur dengan kepergian Liam. Kebahagiaan terbesarnya adalah membuat orang lain bahagia dan adalah kebanggan bisa bersamanya dalam melakukan itu.”

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BACA JUGA:Perjalanan Karier Neida Aleida Mulai sebelum Bergabung dengan HIVI! Hingga Hengkang

Ia juga menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggal, "Hatiku bersama Karen, Geoff, Nicola dan Ruth, anaknya Bear, dan semua orang di dunia ini yang tahu dia dan mencintainya sepertiku."

Zayn Malik, yang lebih dulu meninggalkan band dibanding lainnya juga menyampaikan kesedihan atas kehilangan Liam di Instagram.

Ia mengunggah foto dirinya bersama Liam dan di slide selanjutnya menuliskan pesan, "Liam, aku menemukan diriku berbicara padamu, berharap kamu dapat mendengarku, aku tak bisa tidak berpikir bahwa akan ada lebih banyak percakapan untuk kita."


Anggota One Direction Sampaikan Tribute untuk Liam Payne di Instagram--Instagram

"Aku kehilangan saudara ketika kamu meninggalkan kita dan tidak bisa menjelaskan betapa aku akan memberikan semuanya hanya untuk memelukmu sekali lagi dan mengucapkan selamat tinggal dan memberitahumu bahwa aku mencintaimu dan menghormatimu. Aku akan selalu mengenang kenangan denganmu selamanya," tulisnya.

"Tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan perasaanku sekarang selain lebih dari hancur. Aku harap di manapun kamu berada, kamu baik-baik saja dan dalam ketenangan dan kamu tahu betapa kamu dicintai. Love you bro," akhir pesan Zayn Malik.

BACA JUGA:Benarkah Ada Masalah Antara Baskara Mahendra dengan Sherina Munaf?

BACA JUGA:P Diddy Membagikan Pesan Ulang Tahun Kepada Putrinya Love yang ke 2 Tahun Meskipun dalam Penahanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber