Maya Henry Ungkap Liam Payne Sering Bicara soal Kematian sebelum Tragedi

Maya Henry Ungkap Liam Payne Sering Bicara soal Kematian sebelum Tragedi

Maya Henry ungkap bahwa Liam Payne sering bicara soal kematian sebelum tragedi. Tampak Maya Henry saat masih bersama dengan Liam Payne. --Getty Images Daily Mail

HARIAN DISWAY - Kematian mendadak penyanyi Liam Payne di usia 31 tahun mengejutkan banyak pihak. Namun, beberapa hari sebelum meninggal, mantan tunangannya Maya Henry telah mengungkapkan berbagai masalah dalam hubungan mereka.

Maya Henry, model berusia 23 tahun asal Texas, mulai berkencan dengan Liam pada 2019 saat dia berusia 18 tahun. Mereka sempat bertunangan namun hubungan mereka putus-nyambung hingga akhirnya berakhir pada 2022.

Dalam podcast bertajuk The Internet is Dead, dua hari sebelum kematian Liam, Maya mengungkapkan bahwa Liam sering "bermain-main dengan kematian". Liam kerap mengirimkan pesan: "Saya akan mati" atau "Saya tidak baik-baik saja".

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BACA JUGA: Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia

"Dia selalu bermain dengan kematian, dan mengatakan, 'Yah, saya akan mati, saya tidak baik-baik saja'. Saya tahu gaya hidup yang dia jalani dan suatu hari nanti sesuatu akan terjadi," ujar Maya.
Maya Henry saat membicarakan mengenai hubungannya dengan Liam Payne di podcat The Internet is Dead. --YouTube The Internet is Dead

Maya mengaku pernah mencoba membantu Liam namun ditolak. Dia merasa bertanggung jawab karena takut sesuatu terjadi pada Liam."Saya harus membantunya karena saya tidak akan bisa hidup dengan diri saya sendiri jika sesuatu terjadi padanya," kata Maya.

Tragisnya, hanya beberapa hari setelah pernyataan tersebut, Liam ditemukan tewas setelah jatuh dari balkon lantai tiga hotel di Buenos Aires, Argentina. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu hits bersama One Direction ini meninggal di tempat.

Akibat luka parah, termasuk retak pada tengkoraknya. Sebelum tragedi ini, hubungan Liam dan Maya sudah menghadapi banyak masalah yang rumit. Maya mengungkapkan perilaku Liam yang dianggapnya tidak normal setelah mereka putus. 

BACA JUGA: 7 Lagu Solo Terpopuler Liam Payne yang Wajib Masuk Playlist, Ada Strip That Down

BACA JUGA: Liam Payne Meninggal, Begini Reaksi Selebriti Dunia

Dalam video TikTok, Maya mengatakan Liam terus membombardirnya dengan pesan dan telepon dari berbagai nomor. "Sejak kami putus, dia mengirimi saya pesan, akan membombardir telepon saya, tidak hanya dari teleponnya.
Maya Henry membeberkan fakta bahwa Liam Payne sering bicara soal kematian sebelum tragedi. Tampak Maya Henry (kiri) dan Liam Payne. --People

Tetapi juga dari nomor telepon yang berbeda. Dia akan membuat akun iCloud baru untuk mengirimi saya pesan," ungkap Maya.Tak hanya itu, Maya juga mengklaim Liam menghubungi keluarga dan teman-temannya.

"Dia juga akan mengirim email kepada saya... tidak hanya kepada saya, tetapi juga kepada ibu saya," tambahnya. Karena perilaku ini, Maya akhirnya mengambil langkah hukum dengan mengeluarkan perintah penghentian dan penyitaan terhadap Liam seminggu sebelum kematiannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber