Cara Dapatkan 3 Tanaman Rahasia Plants vs. Zombies: Fusion Edition, Ada Cewek Anime!

Cara Dapatkan 3 Tanaman Rahasia Plants vs. Zombies: Fusion Edition, Ada Cewek Anime!

3 Tanaman Rahasia dalam Plants vs Zombies Fusion Edition-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

Setelah memenangkan challenge, pemain akan mendapatkan Swordmaster Starfruit. Pemain bisa menggunakannya di dengan harga 325 matahari. Untuk waktu recharge, Swordmaster Starfruit membutuhkan waktu selama 30 detik.

Cara Mendapatkan Cattail Girl (Tanaman Anime)

Cattail Girl bisa didapatkan melalui mode survival. Di bawah ini adalah gambar sebagai petunjuk untuk memilih mode survival dalam game versi Bahasa Mandarin.


Pilih opsi dalam lingkaran merah-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

Pilih opsi lingkaran merah seperti gambar di atas. Lalu ada beberapa challenge game. Seperti Day (Normal/Hard), Night (Normal/Hard), Pool (Normal/Hard), Fog (Normal/Hard), Pool (Normal/Hard), Survival Odyssey, dan Endless Tower Defense. Kemudian klik Challenge Survival Odyssey. Untuk versi Bahasa Mandarin bisa dilihat pada gambar berikut.


Klik challenge dalam lingkaran merah-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

Untuk mendapatkan Cattail Girl, pemain harus menyelesaikan 12 stage survival dan mengalahkan semua zombie dalam mode permainan itu.

BACA JUGA:Valorant Transisi ke Unreal Engine 5, Apa Artinya untuk Gamer?

Perlu diingat, dalam mode survival pemain tidak boleh kalah sama sekali atau akan mengulang permainan dari awal. 

Setelah memenangkan mode survival, pemain akan mendapatkan tanaman Cattail Girl. Cattail Girl bisa digunakan dengan harga 125 matahari. Waktu recharge yang diperlukan adalah 50 detik.

Itulah 3 tanaman rahasia dan cara mendapatkannya dalam Plants vs. Zombies: Fusion Edition! Mulai dari Barley tanaman padi, Cattail Girl anime, hingga Swordmaster Starfruit bintang pedang. Selamat mencoba dan temukan strategi terbaik melawan serbuan zombie!

*) Peserta Magang MBKM di Harian Disway, Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube