Preview Pertandingan Como vs Parma: Kesempatan Menjauh dari Papan Bawah

Preview Pertandingan Como vs Parma: Kesempatan Menjauh dari Papan Bawah

Potret pelatih Como Cesc Fabregas bersama dengan para fans--Andy Calcio/x

Pasukan Fabio Pecchia comeback di Serie A setelah tiga tahun absen. Parma memulai pertandingan di Serie A dengan positif dengan meraih hasil imbang 1-1 melawan Fiorentina di matchday 1 dan mengalahkan raksasa AC Milan 2-1 di matchday 2. 

Namun, sebelum jeda internasional berlangsung, kampiun Serie B tersebut meraih hasil imbang 0-0 melawan Bologna yang membuatnya tidak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Parma juga mengumpulkan empat kartu merah, sama seperti Sevilla, yang merupakan jumlah terbanyak di antara tim-tim di lima liga top Eropa musim ini.

BACA JUGA:Jay Idzes Diperebutkan Torino dan Parma, Bek Andalan Timnas Indonesia Jadi Incaran Utama Serie A

Kondisi Kedua Tim 

Como sepertinya akan menurunkan kesebelasan yang dikalahkan oleh Napoli dengan asumsi Nico Paz pulang fit dari timnas Argentina.

Peran eks pemain Real Madrid Castilla tersebut adalah mendukung Patrick Cutrone di lini depan yang telah mencetak 4 gol untuk tim di musim ini.

Sebelum memberikan assist untuk gol kualifikasi Piala Dunia bagi Lionel Messi awal pekan ini, Nico Paz memiliki catatan mentereng.

Nico Paz telah mencatatkan 19 tembakan, menciptakan 12 peluang, dan menyelesaikan 12 dribel di Serie A.

Satu-satunya pemain yang absen untuk Como adalah Alberto Cerri, yang tidak dapat bermain karena masalah pergelangan kaki. Sementara itu, Parma harus menghadapi sejumlah pemain yang juga absen.

BACA JUGA:Serie B: Como vs Cosenza 1-1, Tim Milik Djarum Temani Parma Promosi ke Serie A

BACA JUGA:Prediksi Juventus vs Como, Menanti Kejutan Thiago Motta Bersama Bianconeri

Parma tidak diperkuat oleh bek tengah Yordan Osorio yang cedera saat bertugas internasional bersama Venezuela, ditambah Alessandro Circati yang absen lama karena cedera ACL dan bek sayap Woyo Coulibaly yang terkena kartu merah ketika melawan Bologna.

Di lini serang, striker Prancis Yoan Bonny akan didukung oleh Valentin Mihaila dan Dennis Man. Dennis Man telah mencetak tiga gol di liga musim ini, serta satu gol untuk tim nasional Rumania minggu lalu.

Dia juga menciptakan peluang terbanyak dari permainan terbuka (15) di Serie A musim ini, yang menunjukkan kontribusinya yang signifikan dalam permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sports mole