Misteri Ibu Muda dan Bayi Mati di Bojongsari, Depok

Misteri Ibu Muda dan Bayi Mati di Bojongsari, Depok

ILUSTRASI misteri kematian ibu muda dan bayi di Bojongsari, Depok.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Dilanjut: ”Tapi, ini teriakan laki-laki minta tolong. Saya penasaran, keluar rumah. Ternyata suami ibu itu minta tolong. Katanya, istri dan bayinya meninggal. Terus, ada tetangga juga yang masuk ke rumah itu, ngeliat ke dalam. Saya juga ikutan masuk.”

Di dalam kamar, Lia sempat melihat EO telentang di lantai. Tak berlama-lama, Lia segera keluar.

”Saya lihat, telapak tangan kanan ibu itu mengepal…. Tapi, saya tidak lihat bayinya. Entah karena saya buru-buru keluar atau apa.”

Kesaksian Lia itu penting. Sebab, dia tidak melihat bayi di saat polisi belum tiba di TKP. Lia sudah dimintai keterangan oleh polisi. Semua orang di sekitar itu pasti dimintai keterangan.

Kapan terakhir SNA bertemu EO? ”Saat suami berpamitan ke istri hendak berangkat kerja, pada pagi harinya,” kata Kombes Arya. ”Waktu SNA sampai kantor sekitar pukul 09.00, ia masih berkomunikasi dengan istrinya lewat WA.”

Polisi tidak mengungkap isi WA tersebut. Masih diselidiki. Juga, ada informasi yang diterima polisi, bahwa EO sempat telepon video call ke ibunda di Palembang, Sumatera Selatan, pada sore itu. Bererti, beberapa waktu sebelum EO ditemukan meninggal. Isi video call juga belum diungkap polisi.

Kasus tersebut buat polisi pasti tidak terlalu rumit. Seumpama itu pembunuhan, hampir pasti pembunuhnya meninggalkan sesuatu. Baik sidik jari, DNA, jejak tapak alas kaki, atau apa pun yang tidak diperhitungkan pelaku. Polisi sedang menyelidiki itu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: