Megawati Hangestri Comeback, Tiket Red Sparks vs GS Caltex Sold Out!

Megawati Hangestri Comeback, Tiket Red Sparks vs GS Caltex Sold Out!

Megawati Hangestri comeback, tiket Red Sparks vs GS Caltex sold out!-Instagram Megawati Hangestri-

BACA JUGA:Perjalanan Megawati Hangestri Bawa Red Sparks ke Final KOVO Cup 2024

BACA JUGA:Red Sparks Tumbang di Final KOVO Cup 2024, Hyundai Hillstate Unggul 3-1

Pelatih Ko Hee-Jin, yang selalu dikenal menghadirkan kejutan, kembali menunjukkan keberaniannya. Sejak mulai menangani Daejeon Red Sparks dua musim lalu, pelatih muda ini kerap memberi kesempatan kepada rookie Red Sparks untuk bersinar di laga penting. Contohnya:

  • Lee Seon-Woo (outside hitter) berhasil menorehkan 7 poin.
  • Ahn Ye-Rim (setter) menyumbangkan 1 poin.
  • Shin Eun-Ji (opposite hitter) meski tidak mencetak poin, serve-nya yang sulit diprediksi membuat bola kerap terpental ke arah Red Sparks, sehingga bisa dikonversi menjadi poin oleh barisan depan.


Tangkap layar dari kanal youtube Musikin, saat Megawati Hangestri diwawancarai usai dia terpilih sebagai MVP pertandingan di laga GS Caltex lawan Jung Kwan Jang Red Sparks pada Sabtu (5/10) di semifinal piala KOVO Dodram 2024--Kanal Youtube Musikin

Kondisi Tim GS Caltex Seoul Kixx:

GS Caltex tampaknya sedang mencari formula terbaik dalam line-up utama mereka setelah berganti pelatih dari Cha Sang Hyun ke pelatih muda Lee Young Taek pada akhir musim lalu.

Selain itu, mereka kehilangan dua pemain penting. Yakni Kang So Hwi (outside hitter) yang pindah ke Expressway Hi-Pass dan Han Da-Hye (libero) yang bergabung dengan Ai Peppers Saving Bank. Praktis, tim itu sekarang didominasi pemain muda.

BACA JUGA:Red Sparks Tantang GS Caltex di Semifinal Piala KOVO 2024

BACA JUGA:Megawati Bawa Red Sparks Melaju ke Semifinal KOVO Cup, Gilas Pink Spider 3-2!

Meskipun GS Caltex memperpanjang kontrak pemain bintang asal Kuba, Gyselle Silva, ia tetap menjadi titik serangan utama tanpa variasi serangan dari rekan-rekan lainnya.

Di atas kertas, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks lebih diunggulkan dibandingkan GS Caltex Seoul Kixx. Variasi serangan dari Red Sparks akan membuat GS Caltex lebih fokus dalam membendung serangan tersebut.

Dalam lima pertemuan terakhir antara keduanya di berbagai kompetisi, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks telah memenangkan empat pertandingan, sementara GS Caltex Seoul Kixx hanya menang sekali.

Bagaimana analisis kekuatan tim menjelang laga pada Minggu nanti? Nantikan analisis kami berikutnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber