Man Utd vs Brentford 2-1: Erik ten Hag Aman untuk Sementara

Man Utd vs Brentford 2-1: Erik ten Hag Aman untuk Sementara

Hasil laga Man Utd vs Brentford 2-1 di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 19 Oktober 2024-Instagram @manchesterunited-

Usai gol penyama tersebut, MU semakin menggencarkan serangan. Di menit ke-51, Alejandro Garnacho kembali mendapat peluang emas lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Namun, kiper Brentford, Mark Flekken, masih sigap untuk menepis bola. Flekken benar-benar jadi tembok kokoh bagi Brentford.

Tekanan yang terus-menerus dari MU akhirnya membuahkan hasil di menit ke-62. Rasmus Hojlund mencetak gol kedua untuk timnya setelah menerima umpan matang di depan gawang.

BACA JUGA:MU Peringkat 14, Ten Hag Rapat 6 Jam dengan Bos Setan Merah

Sontekannya sukses mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Setelah unggul, MU tidak menurunkan tempo permainan.

Mereka terus mencoba menambah gol. Di menit ke-72, Diogo Dalot hampir mencetak gol ketiga untuk MU, namun tendangannya masih melenceng tipis di samping gawang Brentford.

Brentford sempat mencoba memberikan perlawanan di sisa waktu pertandingan, namun pertahanan MU yang dipimpin oleh Lisandro Martinez berhasil menghalau serangan tim tamu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. MU berhasil mempertahankan keunggulan dan meraih tiga poin penting di kandang.

Kemenangan itu mengakhiri rentetan hasil buruk MU, lima laga tanpa kemenangan. Dengan tambahan tiga poin, mereka naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 11 poin. (*)

BACA JUGA:MU Masih Dinaungi Awan Gelap, Erik ten Hag Coba Menghibur Diri

Susunan Pemain Man Utd vs Brentford

Manchester United (4-2-3-1):

24-Onana (GK); 20-Dalot, 4-de Ligt, 35-Evans, 6-Martinez; 14-Eriksen, 18-Casemiro; 17-Garnacho, 8-Fernandes, 10-Rashford; 9-Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Brentford (4-2-3-1): 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports