Man Utd vs Brentford 2-1: Erik ten Hag Aman untuk Sementara

Man Utd vs Brentford 2-1: Erik ten Hag Aman untuk Sementara

Hasil laga Man Utd vs Brentford 2-1 di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 19 Oktober 2024-Instagram @manchesterunited-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Pertandingan Man Utd vs Brentford di lanjutan Liga Inggris 2024/2025 tuntas dengan skor 2-1, Sabtu, 19 Oktober 2024. Kemenangan itu membuat posisi Erik ten Hag di kursi kepelatihan Manchester United aman untuk sementara waktu. 

Setan Merah (sebutan Manchester United) berhasil meraih kemenangan dramatis atas Brentford di Old Trafford.

Dwi gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund. Sementara gol tim tamu dicetak oleh Ethan Pinnock

"Kemenangan ini sangatlah penting. Di laga tadi saya melihat kebersamaan, semangat juang dan tekad kami untuk mencetak gol. Statistik menunjukkan kami bermain bagus. Kami juga mencetak dua gol brilian," ujar Erik ten Hag setelah laga dikutip dari Sky Sports.

BACA JUGA:Sebelum Dekati Zidane, MU Sempat Ditolak Pelatih Stuttgart Sebastian Hoeness

Jalannya Pertandingan Man Utd vs Brentford


Selebrasi pemain Manchester United setelah berhasil mengalahkan Brentford 2-1, 19 Oktober 2024-Instagram @manchesterunited-

Pertandingan berjalan cukup seru sejak awal. Namun MU dikejutkan terlebih dahulu oleh tim tamu. Brentford berhasil membuka keunggulan di menit 45+5 melalui Ethan Pinnock.

Berawal dari situasi sepak pojok, Ethan Pinnock sukses meneruskan umpan dari Mikkel Damsgaard dengan sundulan yang tak mampu dihalau kiper MU, Andre Onana.

Gol itu membuat Brentford unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, MU tampil lebih agresif.

Hanya dua menit setelah kick-off, tepatnya di menit ke-47, Alejandro Garnacho berhasil menyamakan kedudukan untuk Setan Merah.

BACA JUGA:Rumor Zidane ke MU Menguat, Erik Ten Hag di Ujung Tanduk


Rasmus Hojlund menyumbang satu gol saat Manchester United mengalahkan Brentford 2-1 di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 19 Oktober 2024-Instagram @manchesterunited-

Gol tersebut tercipta melalui tendangan voli cantik setelah menerima umpan silang dari Marcus Rashford. Skor pun berubah menjadi 1-1 dan pertandingan kembali terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports