Gibran dan Selvi Ananda Tiba di Gedung DPR/MPR RI

Gibran dan Selvi Ananda Tiba di Gedung DPR/MPR RI

Gibran Rakbuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda tiba di kompleks Gedung DPR/MPR RI pagi tadi.-Youtube Parlemen TV-

HARIAN DISWAY - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka sudah tiba di Gedung DPR/MPR RI sekitar pukul 08.35 pagi tadi.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu didampingi sang istri, Selvi Ananda. Gibran mengenakan jas hitam dan berkopiah. Sementara Selvi mengenakan kebaya merah.

Namun, Gibran datang datang terpisah dengan presiden terpilih Prabowo Subianto. Gibran berangkat dari kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Anies dan Cak Imin Hadir Pelantikan Prabowo-Gibran, Mahfud Md Absen, Ganjar Belum Nongol

Sementara Prabowo berangkat dari kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo tampak didampingi oeh putranya, Didit Hediprasetyo.

Sementara itu, Hampir semua tokoh-tokoh penting sudah hadir di Kompleks MPR/DPR RI pagi ini. Yakni untuk menyaksikan pelantikan Presiden ke-8 Prabowo Subianto dan Wakil Presiden ke-14 Gibran Rakabuming Raka.

Termasuk mantan rival mereka di Pilpres 2024, yakni eks pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. 

Anies sudah merapat pagi-pagi. Bahkan, eks gubernur DKI Jakarta itu mengabarkan lebih dulu lewat akun X resmi miliknya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Pelantikan Prabowo-Gibran, Simak Susunan Acaranya!

“Selamat pagi, selamat beraktivitas! Otw MPR…,” tulis Anies dalam video unggahannya di dalam mobil, Minggu pagi, 20 Oktober 2024.

Cak Imin pun demikian. Ketua umum PKB itu sudah hadir sejak pagi di kompleks Senayan. Tentu, dengan wajahnya yang ceria.

Sementara itu, mantan cawapres Mahfud Md yang berniat hadir justru membatalkan rencananya. Sebab, ada agenda lain yang lebih mendesak.

BACA JUGA:Megawati Absen Pelantikan Prabowo-Gibran, Sinyal Kuat PDIP Oposisi

Hal itu disampaikan Mahfud lewat cuitannya di X:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: