Sah! Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Pengusaha Asal Aceh

Sah! Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Pengusaha Asal Aceh

Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri, pengusaha asal Aceh. --@dhiniaminarti

HARIAN DISWAY - Irish Bella kembali mengejutkan publik dengan kabar terbaru mengenai kehidupan pribadinya. Setelah beberapa waktu bercerai dari Ammar Zoni, ia kini mantap untuk memulai lembaran baru. 

Delapan bulan pasca perceraian resminya, aktris yang dikenal lewat film Love in Perth ini menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Aceh bernama Haldy Sabri. Pernikahan mereka berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dalam sebuah acara tertutup. Pihak Irish Bella telah mengonfirmasi akad nikah tersebut. Beberapa rekan artis turut hadir dalam momen bahagia tersebut. Ada Fairuz A Rafiq, Vebby Palwinta, dan Shireen Sungkar.

BACA JUGA: Aktris Anggika Bolsterli Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Juga Dhini Aminarti dan Ryana Dea. Semuanya tampak mengenakan dresscode serba putih. Bella tampak yakin dan mantap menjalani pernikahan keduanya ini. Melalui unggahan di media sosialnya, ia menyampaikan pesan penting.

Bahwa ia siap menjalani kehidupan barunya dengan penuh keyakinan dan doa. “Bismillah… Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati," katanya.

"Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Bella dalam postingan Instagram-nya.

BACA JUGA: Dihubungkan dengan Pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng, Raline Shah Klarifikasi Isu Pernah Menikah

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” lanjutnya.

Sah, Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri, pengusaha asal Aceh. --Instagram @_irishbella_

Bella membagikan momen sakral akad nikahnya melalui sebuah unggahan foto yang memperlihatkan ia dan suaminya, Haldy Sabri, duduk berdampingan dalam suasana penuh khidmat.  Dekorasi tempat akad terlihat elegan.

Ada sentuhan dominan warna putih. Itu menciptakan nuansa yang anggun dan indah. Pernikahan mereka mengusung tema serbaputih, yang mencerminkan kesucian dan kebersihan hati dalam memulai hidup baru.

 BACA JUGA:Kemenag Soal Isu Larangan Menikah di Hari Minggu: Yang Libur KUA, Bukan Penghulu

Haldy, sosok pria yang kini menjadi pendamping hidup Bella, bukanlah berasal dari dunia hiburan. Berdasarkan informasi yang beredar, Haldy adalah pengusaha yang sukses di bidang bisnis. Berbeda dari profesi Bella sebagai aktris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: