Sunghoon ENHYPEN Terima Ancaman Pembunuhan, ENGENE Tuntut Belift Lab Bertindak

Sunghoon ENHYPEN Terima Ancaman Pembunuhan, ENGENE Tuntut Belift Lab Bertindak

Sunghoon ENHYPEN terima ancaman pembunuhan, ENGENE tuntut Belift Lab bertindak.-Belift Lab-

"Dia penyanyi, jadi tambahkan lebih banyak lirik untuknya. Suaranya indah dan liriknya akan selalu ikonik. SUNGHOON LAYAK MENDAPATKAN YANG LEBIH BAIK!!!" tulis salah satu ENGENE di X.

"Mereka jahat, mereka gak punya hati!!" rapat fans lain.

"Akgae gila, pada ga waras," fans lain menulis di X dalam bahasa Indonesia.

BACA JUGA:Happy Ni-ki Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Ni-ki Enhypen, si Maknae yang Jago Dance

BACA JUGA:7 Fakta Heeseung, Member Tertua ENHYPEN yang Berulang Tahun ke-22 Hari Ini!

"Sunghoon kami mencintaimu, kamu harus tahu itu," tulis ENGENE lain.


Sunghoon ENHYPEN terima ancaman pembunuhan, ENGENE tuntut Belift Lab bertindak. Foto: Sunghoon bersama Heeseung aslinya akrab.-Belift Lab-

Akun fanbase besar Sunghoon yang berbasis di Filipina memberikan pernyataan resmi. Mereka mengutuk aksi cyberbullying dan ancaman pembunuhan terhadap Sunghoon.

"Mendengar ada sekelompok orang mencoba mengacaukan ulang tahun Sunghoon dengan mengancamnya, atau melibatkan diri dalam perilaku destruktif, terutama hanya karena aktivitas solo Sunghoon, sangat menyedihkan. Perilaku seperti itu tidak hanya menyakitkan, tapi juga tak dapat diterima," papar fanbase tersebut.

Mereka mengatakan, Sunghoon adalah sosok yang selalu mendukung para member yang lain. Selalu menunjukkan dukungan, baik dalam saat-saat menyenangkan maupun menyedihkan.

BACA JUGA:Heeseung ENHYPEN Ulang Tahun ke-22, Mari Simak Profil dan Perjalanan Kariernya

BACA JUGA:Member Enhypen Ikut Rapat Parlemen, Bahas Ekspor Konten Budaya Korea

Idol yang juga mantan figure skater itu adalah orang pertama yang selalu merayakan pencapaian member lain. Baik itu Heeseung, Jay, Jake, Sunoo, Jungwon, maupun Ni Ki. Ia menunjukkan kepedulian yang tulus dalam persahabatan mereka.

"Sayang sekali sebagian orang lebih suka untuk memelihara negativitas daripada mengakui pencapaiannya, mengabaikan betapa tekun dan tulusnya ia dalam melakukan segala aktivitas bersama ENHYPEN," papar fanbase tersebut.


Sunghoon ENHYPEN terima ancaman pembunuhan, ENGENE tuntut Belift Lab bertindak. Foto: Poster online yang digaungkan ENGENE terhadap Belift.-X Sunghoon Global-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber