Sunghoon ENHYPEN Terima Ancaman Pembunuhan, ENGENE Tuntut Belift Lab Bertindak

Sunghoon ENHYPEN Terima Ancaman Pembunuhan, ENGENE Tuntut Belift Lab Bertindak

Sunghoon ENHYPEN terima ancaman pembunuhan, ENGENE tuntut Belift Lab bertindak.-Belift Lab-

Maka, mereka mengimbau Belift Lab untuk mengambil tindakan nyata untuk mendukung Sunghoon, yang telah menghadapi kebencian dan perundungan terlalu lama.

"Sangat penting bagi perusahaan untuk membela artisnya, menciptakan lingkungan yang aman dan penuh rasa hormat. Kami mendesak BELIFT untuk menerapkan langkah-langkah yang melindungi Sunghoon dan mempromosikan budaya kebaikan dan akuntabilitas dalam komunitas," imbau fanbase tersebut.

BACA JUGA:Inilah Deretan Idol K-Pop yang Lulus Dari HANLIM, Ada Jungwon Enhypen Sampai Minji New Jeans Loh!

BACA JUGA:Sosok Yang Jungwon, Leader Enhypen yang Berulang Tahun Ke-20

"Sekaranglah waktunya untuk menunjukkan solidaritas dan komitmen terhadap kesejahteraan orang-orang yang memberikan kontribusi signifikan bagi perusahaan Anda!," tuntut mereka.

"Semua orang, tak peduli apa pun tingkat kesuksesannya, harus bisa menikmati hari istimewa mereka tanpa ketakutan atau intimidasi. Kami mendorong semua orang untuk berdiri melawan perilaku berbahaya dengan melaporkan tiap unggahan yang menarget Sunghoon dengan kebencian dan perundungan," paparnya.

Harapan kini tertuju pada Belift Lab untuk mengambil tindakan tegas demi melindungi Sunghoon dan member lainnya. Agar mereka dapat terus berkarya tanpa takut akan ancaman dari segelintir individu yang tidak bertanggung jawab. (*)

*) peserta magang MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber