Wolves vs Man City 1-2: John Stones Bawa The Cityzens Comeback Dramatis

Wolves vs Man City 1-2: John Stones Bawa The Cityzens Comeback Dramatis

Man City berhasil kalahkan Wolves dengan skor tipis 1-2 pada matchday kedelapan EPL 2024/2025. Minggu, 20 Oktober 2024--Instagram @fabriziorom

Bahkan, Wolves hampir menggandakan keunggulan di menit ke-19, namun tembakan Nelson Semedo berhasil ditepis oleh kiper Man City, Ederson Moraes.

Pasukan Pep Guardiola itu akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Josko Gvardiol melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Jeremy Doku di sisi kiri. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:Insting Bisnis Tajam, Hugo Viana Dilirik Manchester City untuk Gantikan Begiristain

BACA JUGA:Txiki Begiristain Pamit dari Manchester City, Pep Guardiola Menyusul?


Selebrasi stiker Wolves, Jorgen Strand Larsen, saat mencetak gol cepat saat melawan Man City. Minggu, 20 Oktober 2024--Instagram @wolves

Memasuki babak kedua, Man City tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. Ruben Dias nyaris mencetak gol lewat tendangan jarak jauh di menit ke-54, namun kiper Wolves, Jose Sa, tampil sigap untuk menggagalkannya.

Tuan rumah juga tak tinggal diam. Serangan balik cepat yang dipimpin oleh pemain pengganti, Carlos Forbs, hampir membuahkan hasil. Namun Strand Larsen terlambat menyambut umpan berharga dari Forbs.

Ketika pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, John Stones muncul sebagai pahlawan bagi Man City.

Pada masa injury time 90+5, Stones berhasil menanduk bola hasil tendangan pojok Phil Foden yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Jose Sa. Gol tersebut memastikan kemenangan dramatis 1-2 untuk tim tamu.

BACA JUGA:Man City vs Fulham 3-2: Mateo Kovacic dan Jeremy Doku Patahkan Perlawanan The Cottagers

BACA JUGA:Slovan Bratislava vs Man City 0-4: Phil Foden dan James McAtee Bersinar

Kemenangan itu menjadi bekal positif bagi Ruben Dias dkk yang akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Champions melawan Sparta Praha pada Kamis, 24 Oktober 2024. (*)

Susunan Pemain Wolves vs Man City

Wolves (3-5-2): 1-Sa (GK); 4-Bueno, 15-Dawson, 24-Toti Gomes; 22-Semedo, 8-Joao Gomes, 7-Andre, 5-Lemina, 3-Ait Nouri; 10-Cunha, 9-Strand Larsen

Pelatih: Gary O’Neil

Man City (4-1-4-1): 31-Ederson (GK); 82-Lewis, 5-Stones, 3-Dias, 24-Gvardiol; 8-Kovacic; 26-Savinho, 20-Bernardo, 19-Gundogan, 11-Doku; 9-Haaland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc