Blue Lock Season 2: Cerita Seru, Grafis Mengecewakan

Blue Lock Season 2: Cerita Seru, Grafis Mengecewakan

Blue lock season 2 sudah rilis 3 episode tetapi kualitasnya buruk--dom2cents

HARIAN DISWAY – Blue Lock Season 2 tentu telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Apalagi mengingat musim pertamanya yang sukses besar.

Namun, setelah perilisan beberapa episode awal, rupanya tak sesuai harapan penggemar. Bukan karena alur cerita, melainkan kualitas grafis yang mengecewakan.

Jika di Blue Lock Season 1 kita disuguhi animasi yang sangat dinamis, penuh energi, dengan gerakan karakter yang begitu hidup, Blue Lock Season 2 hadir dengan kualitas grafis yang terasa jauh di bawah standar.

Banyak penggemar yang mengeluhkan bahwa animasi dalam beberapa adegan tampak seperti slide show dari presentasi PowerPoint.

Transisi antar frame terasa kaku. Gerakan pemain yang biasanya lincah saat bermain sepak bola kini malah tampak patah-patah. Seolah kehilangan energi yang membuat musim pertama begitu mengesankan.

BACA JUGA:Rayakan Blue Lock Season 2, Kodansha Hadirkan Kolaborasi dengan Liverpool FC

BACA JUGA:Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024


Kualitas slide show, Blue Lock season 2 bikin fans geram--thedigitalfix

Banyak yang menilai bahwa grafis buruk itu merusak intensitas beberapa momen kunci. Misalnya, ketika para pemain berada di tengah pertandingan yang seharusnya penuh ketegangan, justru visual yang ditampilkan tampak tidak sebanding dengan dramatisasi cerita.

Hal ini berbeda jauh dengan musim sebelumnya. Setiap tendangan, setiap gerakan, digambarkan dengan begitu detail dan membuat penonton merasa benar-benar berada di lapangan bersama para karakter.

Namun, meski animasinya mengecewakan, cerita Blue Lock Season 2 tetap menawarkan intensitas dan ketegangan yang membuat para penggemar bertahan. Alur ceritanya pun masih menarik, dengan pengembangan karakter yang cukup kuat.

BACA JUGA:4 Anime Klasik Berkualitas Tinggi yang Masih Menarik Ditonton

Keputusan-keputusan strategis, konflik internal di antara pemain, dan tantangan untuk menjadi striker terbaik di dunia tetap menjadi daya tarik utama. Bahkan ada beberapa momen emosional yang menguatkan jalan cerita. Meski tidak dibarengi dengan kualitas visual yang memadai.


Studio pengembang anime Blue Lock season 2 kurang effort dalam menggarap anime yang satu ini--youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: