Persebaya vs PSM Makassar, Paul Munster: Kami Sudah Move On

Persebaya vs PSM Makassar, Paul Munster: Kami Sudah Move On

Bruno Moreira (kiri) dan Paul Munster (kanan) saat sesi konferensi pers pra pertandingan kontra PSM Makassar, 22 Oktober 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

PSM Makassar Bermodal Kemenangan Kontra Madura United


PSM Makassar bermodal kemenangan 2-0 kontra Madura United saat bertamu ke markas Persebaya, 23 Oktober 2024-Instagram @psm_makassar-

Namun, laga melawan PSM Makassar tentu tidak akan mudah. PSM datang ke Surabaya dengan modal kemenangan 2-0 atas Madura United pada pertandingan sebelumnya.

Kemenangan tersebut mengantarkan PSM ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 15 poin, hanya terpaut dua poin dari Persebaya yang berada di posisi kedua.

Hal tersebut membuat pertandingan nanti sangat krusial bagi kedua tim, yang sama-sama berambisi memperkuat posisi di papan atas.

BACA JUGA:Persebaya Takluk di Markas Persib, Paul Munster Kritik Ketajaman Strikernya

Head to Head Persebaya vs PSM Makassar


Aksi Kasim Botan sempat membahayakan gawang PSM, sayang tembakannya melebar dari gawang.--

Secara head to head, dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, PSM sedikit lebih unggul dengan lima kemenangan, sementara Persebaya meraih empat kemenangan, satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir mereka pada Februari 2024 berakhir dengan skor kacamata, alias 0-0. Di musim lalu Persebaya berhasil menundukkan PSM Makassar 1-0 di Gelora Bung Tomo (GBT). 

Gol semata wayang kemenangan Bajol Ijo dicetak oleh Song Ui-yong. Laga itu menjadi modal apik Persebaya untuk melawan Juku Eja. 

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 2-0: Kekalahan Perdana Bajol Ijo

Selain itu Persebaya juga akan mendapat dukungan langsung dari Bonek dan Bonita. Mereka akan membakar semagat Bruno Moreira cs dari balik pagar tribun dengan nyanyian lantang mereka. 

Pertandingan Persebaya vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat kedua tim tengah dalam kondisi yang cukup baik.

Bagi Persebaya, laga itu bukan hanya soal tiga poin, tapi juga kesempatan untuk bangkit dan menunjukkan bahwa mereka masih menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga 1 2024/2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: